Share

Telkom (TLKM) Siap Kerja Sama Digital Bareng MNC Group

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 320 2551893 telkom-tlkm-siap-kerja-sama-digital-bareng-mnc-group-zAkXMvdGAE.jpg Kunjungan Telkom Indonesia ke MNC Group. (Foto: Okezone.com/MPI))

JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) siap mengeksekusi peluang kerjasama business to business (B2B) dengan MNC Group.

Dalam kunjungan balasannya ke MNC, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana Papasi mengatakan siap untuk terus menjalin kemitraan strategis.

"Kita masih terus melanjutkan integrasi, karena belum semua. Jadi mudah-mudahan, di Maret ini kita bisa mendeliver itu semua," kata Venusiana di Gedung Inews Tower, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Kunjungi MNC Group, Direktur Telkom: Saya Lihat Semua Luar Biasa

Venusiana mengharapkan konektivitas digital bersama MNC Group dapat memberi nilai tambah dan benefit bagi masing-masing pihak.

"Kami berharap, kita bisa tetap berkolaborasi, karena kami ada juga digital connectivity, kami berharap bisa terus berkolaborasi dengan MNC," terangnya.

Menyambung pembicaraan Venusiana, Executive Vice President Divisi Enterprise Service PT Telkom Indonesia, Teuku Muda Nanta meyakini kolaborasi digital bersama MNC Group dapat menumbuhkan bisnis kedua entitas.

Baca Juga: MNC Group Lanjutkan Kolaborasi Digital dengan Telkom Indonesia

"MNC ini adalah integrated company, jadi saat ini yang pasti adalah kolaborasi. Kita bisa tumbuh dan kuat bersama, dalam hal ini, kami di Telkom, khususnya di Business Enterprise siap untuk membangun kolaborasi dengan MNC, khususnya di B2B," kata Nanta.

Ke depan, Nanta menyebut Telkom akan membentuk tim kecil bersama MNC Group untuk mengeksekusi detil peluang bisnis, terutama dalam bidang digital to business, dan digital payment.

"Nanti ada tim kecil dari Telkom dan MNC untuk mendiskusikan lebih tekniks dan lebih detil," pungkasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sebelumnya pada Desember 2021 lalu, PT Telkom Indonesia Tbk(TLKM) melalui layanan fixed broadband IndiHome telah resmi menjalin kerja sama dengan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh Venusiana selaku Direktur Consumer Service Telkom dan Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group di Jakarta, (21/12).

Dengan kesepakatan kerja sama ini, Telkom dan MNC Media akan berkolaborasi dalam memproduksi, mengakuisisi dan mendistribusi program televisi sekaligus konten terbaik bagi para pemirsanya.

Beragam tayangan akan disajikan mulai dari kanal TV nasional, internasional, hingga Video on Demand terbaik dari berbagai macam genre. Tak hanya itu, IndiHome dan MNC Media juga akan melakukan pengembangan penayangan channel milik IndiHome TV di platform milik MNC Media dan sebaliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini