Share

MNC Group Lanjutkan Kolaborasi Digital dengan Telkom Indonesia

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 320 2551803 mnc-group-lanjutkan-kolaborasi-digital-dengan-telkom-indonesia-iSbqEuUlsX.JPG MNC Group lanjutkan kolaborasi digital dengan Telkom Indonesia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group menerima kunjungan perwakilan Direksi PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM).

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R, dan sejumlah jajaran kedua pihak di INews Tower, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Kedua entitas membahas lanjutan kerja sama yang pernah diteken sebelumnya berupa kolaborasi dalam memproduksi, mengakuisisi. dan mendistribusi program televisi sekaligus konten bagi para pemirsanya.

 BACA JUGA:MNC Peduli dan Lotte Mart Gelar Sentra Vaksin Booster, Warga : Antriannya Cepat dan Nyaman

Sebelumnya, MNC Grup dan Telkom telah melakukan kerja sama pengembangan bisnis dan penayangan channel melalui layanan fixed broadband IndiHome dan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand.

Menyusul hal tersebut, sejumlah unit usaha MNC Group membuka peluang kolaborasi strategisnya dengan harapan dapat menambah nilai dan benefit bagi kedua pihak.

 BACA JUGA:Selamat! 2 Nasabah MNC Sekuritas Ini Menikah Pakai Mahar Saham Pilihan

Peluang kerja sama hadir dari unit bisnis MNC Group seperti PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN), PT MNC Land Tbk (KPIG), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), dan sebagainya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis untuk Telkom dan MNC Group dalam mengembangkan bisnis TV interaktifnya.

Sehingga dapat meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas tanpa batas di IndiHome TV dan juga Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini