Share

Kunjungi MNC Group, Direktur Telkom: Saya Lihat Semua Luar Biasa

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 320 2551869 kunjungi-mnc-group-direktur-telkom-saya-lihat-semua-luar-biasa-yrtFknJrTv.png Direksi Telkom Kunjungan ke MNC Group. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melakukan kunjungan ke MNC Group hari ini. Turut hadir Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana Papasi bersama sejumlah jajaran Telkom.

Kedatangan Telkom pun disambut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi direksi lini bisnis MNC, dan sejumlah pemimpin redaksi media grup.

Baca Juga: MNC Group Lanjutkan Kolaborasi Digital dengan Telkom Indonesia

Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana Papasi mengaku kagum saat berkeliling gedung Inews Tower. Memakai batik berwarna merah, Venusiana tampak sumringah melihat fasilitas yang dimiliki MNC Group mulai dari ruang konferensi hingga produksi.

"Saya lihat memang luar biasa, mantap, jadi saya keliling, saya lihat semuanya, memang dalam kondisi yang well-manage plan," kata Venusiana, di Lobby Inews Tower, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Hadirkan Puluhan Pembicara Ternama, MNC Group Investor Forum 2022 Digelar 14-17 Maret 2022, Daftar di Sini!

Agenda ini merupakan kunjungan balasan Telkom menyusul kunjungan MNC sebelumnya pada Desember 2021 lalu yang telah menandatangani kesepakatan bisnis.

MNC Group dan Telkom telah melakukan kerja sama pengembangan bisnis dan penayangan channel melalui layanan fixed broadband IndiHome dan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand.

Venusiana meyakini bahwa pertemuan kedua ini dapat semakin mengelaborasi peluang business to business bagi masing-masing pihak.

"Ini saya kunjungan balasan, terus kita akan terus berkolaborasi win-win antara Telkom dan MNC. Kami berharap, kita bisa tetap melanjutkan kolaborasi, karena kami ada juga digital connectivity, semoga bisa terus berjalan dengan MNC," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini