Share

Seleksi Calon Dewan Komisioner OJK, Berikut Daftar yang Lolos ke Tahap IV

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Senin 28 Februari 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 320 2554114 seleksi-calon-dewan-komisioner-ojk-berikut-daftar-yang-lolos-tahap-iv-b1dTlEwlkh.jpg Seleksi Dewan Komisioner OJK. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA -Calon pemimpin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin mengerucut. Usai dilakukan seleksi tahap III, kini OJK mengumumkan peserta yang lolos untuk lanjut ke tahap IV yaitu afirmasi/wawancara.

Panitia telah memutuskan terdapat 29 peserta yang lolos untuk masuk seleksi tahap IV. Seleksi ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 5 Maret 2022.

"Keputusan Panitia Seleksi bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat," tegas Ketua Pansel Sri Mulyani Indrawati dalam surat pengumuman per 28 Februari 2022.

Berikut daftar lengkap ke-29 peserta yang lolos seleksi tahap IV:

1.Firmansyah N. Nazaroedin

2.Dian Ediana Rae

3.Iskandar Simorangkir

4.Mahendra Siregar

5.Marwanto

Baca Juga: Diblokir OJK, Ini Daftar 21 Entitas Ilegal Februari 2022

6.Budi Santoso

7.Hariyadi

8.Hidayat Prabowo

9.Difi Johansyah

10.Adi Budiarso

11.Didik Madiyono

12.Pantro Pander Silitonga

13.Ogi Prastomiyono

14.Peter Jacobs

15.Agusman

16.Friderica Widyasari

Baca Juga: Ingat! OJK Larang Pinjol Berizin Pakai Debt Collector untuk Tagih Utang

17.Iwan Pasila

18.Darwin Cyril Noerhadi

19.Inarno Djajadi

20.Agus Susanto

21.Mirza Adityaswara

22.Yuli Kristiyono

23.Tirta Segara

24.Etty Retno Wulandari

25.Sophia Issabella Watimena

26.Mohamad Fauzi Maulana Ichsan

27.Hoesen

28.Candra Fajri Ananda

29.Doddy Zulverdi

Adapun persyaratan yang wajib dilakukan Calon Anggota DK OJK pada seleksi tahap ini, diminta melakukan tes PCR secara mandiri dan menyampaikan hasilnya kepada Sekretariat Panitia Seleksi melalui email seleksi-dkojk@kemenkeu.go.id paling lambat pukul 20.00 WIB sehari sebelum jadwal Afirmasi/Wawancara yang ditentukan

Selanjutnya, Calon Anggota DK OJK wajib menunjukkan Kartu Tanda Penduduk/Paspor dan asli ijazah pendidikan formal terakhir, serta menyerahkan Formulir PANSEL DK OJK-6 yang ditandatangani di atas meterai Rp10.000 dan bertanggal, kepada Sekretariat Panitia Seleksi pada saat pelaksanaan Afirmasi/Wawancara.

"Afirmasi/wawancara dan/atau tautan Zoom bagi Calon Anggota DK OJK yang mengikuti secara daring serta waktu Afirmasi/Wawancara akan diinformasikan melalui email," tulis surat pengumuman Pansel.

Pihak Pansel menegaskan, bagi Calon Anggota DK OJK yang tidak mengikuti Afirmasi/Wawancara, dinyatakan tidak lulus Seleksi Tahap IV (Afirmasi/Wawancara).

Mengenai hasil seleksi tahap IV (Afirmasi/Wawancara) akan diumumkan melalui laman https://seleksi- dkojk.kemenkeu.go.id, https://www.kemenkeu.go.id, dan https://www.bi.go.id.

Sementara, untuk biaya akomodasi, transportasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh Calon Anggota DK OJK dalam rangka mengikuti Seleksi Tahap IV (Afirmasi/Wawancara) tidak ditanggung oleh Panitia Seleksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini