Share

Gratis! MNC Group Investor Forum 2022 Berhadiah Doorprize Rp75 juta, Daftar di Sini!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 622 2557562 gratis-mnc-group-investor-forum-2022-berhadiah-doorprize-rp75-juta-daftar-di-sini-sFTEqVNOB2.jpg MNC Group Investor Forum 2022. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konferensi bergengsi investor lokal dan global MNC Group Investor Forum 2022 akan hadir kembali pada 14 – 17 Maret 2022.

Gratis, pendaftaran MNC Group Investor Forum 2022 dapat dilakukan sejak sekarang melalui link registrasi: bit.ly/mncinvestorforum22.

Event MNC Group Investor Forum 2022 ini berhadiah doorprize Rp75 juta dan menyajikan Macro Day pada Kamis, 17 Maret 2022 yang dapat diikuti masyarakat umum.

Kegiatan MNC Group Investor Forum 2022 berlangsung selama 4 hari tersebut akan menghadirkan pimpinan perusahaan tercatat (emiten) yang akan menyampaikan pemaparan kinerja bisnis dan strategi perusahaan di tahun 2022.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan MNC Sekuritas bersama dengan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) akan turut mengundang nasabah eksisting dan nasabah potensial, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga melalui akses kuat jaringan internasional AGCO di 125 mitra di seluruh dunia.

Selain itu, MNC Group Investor Forum 2022 akan menghadirkan pemangku kebijakan dari instansi pemerintah guna memaparkan gambaran makroekonomi Indonesia dari berbagai aspek.

Adapun, Menko, Menteri dan pejabat sektor keuangan yang akan hadir, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso,

Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Selanjutnya, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 BACA JUGA:Buruan! Raih Ribuan E-Voucher Blibli dari MNC Bank (BABP), Cek di Sini Caranya

Konferensi virtual tahun ini akan berhadiah doorprize Rp75 juta dan menghadirkan direksi perusahaan tercatat (emiten) yang akan menyampaikan pemaparan kinerja bisnis dan strategi perusahaan di tahun 2022.

Hadir dalam ajang investor lokal dan global bergengsi ini direksi emiten Banking and Consumer, Economic Proxy, yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), PT Sido Muncul Tbk (SIDO).

Selanjutnya, hadir pula direksi perusahaan Media and Technology, New Economy, yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo),

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), PT MNC Studios International Tbk (MSIN), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Selanjutnya, direksi emiten Commodities and Infrastructure, yaitu PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL), PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE).

Adapun, tema "Strengthening Indonesia’s Resiliency and Transformation" diangkat dalam MNC Group Investor Forum 2022, seiring dengan efektifnya berbagai upaya strategis yang dilakukan oleh pemerintah dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dalam masa pandemi.

 BACA JUGA:Cegah Lonjakan Covid-19, MNC Peduli Bagikan Masker ke Warga Padang

MNC Group Investor Forum 2022 dilaksanakan untuk mengulang kesuksesan atas gelaran perdana pada tahun 2021.

Selain mewujudkan pemulihan ekonomi dalam masa pandemi, di ekonomi tingkat global, Indonesia memegang peran penting karena secara resmi memegang keketuaan atau presidensi Group of Twenty (G20) per 1 Desember 2021.

Presidensi G20 merupakan momentum yang tepat bagi Indonesia untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi global melalui penerapan berbagai strategi, transformasi, integrasi dan sinergi di semua lini.

Tahun lalu, MNC Group Investor Forum 2021 dihadiri lebih dari 26.000 investor, baik dari dalam maupun luar negeri, melalui berbagai platform digital MNC Group.

Tak hanya itu, 22 pembicara ternama, baik dari instansi pemerintah maupun pemimpin perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia akan membagikan pandangan dan wawasan kepada investor dalam konferensi virtual terbesar MNC Group tersebut.

Acara pemaparan emiten diselenggarakan pada 14 -16 Maret 2022 untuk undangan, dan ditutup acara puncak, yaitu Macro Day pada Kamis, 17 Maret 2022 yang dapat diikuti masyarakat umum.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini