Share

Sambut Bali Tanpa Karantina, MNC Bank (BABP) Tebar Diskon Spesial Pesawat & Hotel

Jum'at 18 Maret 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 622 2563675 sambut-bali-tanpa-karantina-mnc-bank-babp-tebar-diskon-spesial-pesawat-hotel-0ySop3nRrT.jpg MNC Bank (Foto: Okezone/MNC Bank)

JAKARTA - Wisatawan asing atau Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) sudah bisa masuk Bali tanpa harus menjalani karantina sejak Senin (7/3/2022). Kebijakan itu disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Meski sudah bisa berwisata di Bali tanpa karantina bukan berarti tidak ada syarat yang harus dipenuhi. Luhut menuturkan sejumlah persyaratan tersebut antara lain PPLN yang datang harus menunjukkan bukti vaksin lengkap dan hasil PCR tes negatif.

Selain itu PPLN wajib menunjukkan bukti sewa hotel yang sudah dibayar minimal 4 hari sedangkan untuk WNI di Bali yang baru kembali dari luar negeri menunjukkan bukti domisili.

Menyambut penghapusan aturan karantina di Bali, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menebar diskon spesial pesawat dan hotel untuk pengguna kartu kredit MNC Bank.

Ada diskon 10% untuk pemesanan tiket pesawat domestik dan hotel di Mister Aladin menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa pun sesuai ketentuan. Gunakan kode promo MNC100SLMA yang berlaku setiap hari Selasa untuk mendapatkan diskon hotel dan kode promo MNC200SLFD yang berlaku setiap hari Kamis untuk diskon tiket pesawat.

Promo ini berlaku tanpa periode menginap dan bebas periode terbang. Segera akses aplikasi Mister Aladin atau website misteraladin.com lalu beli tiket pesawat atau akomodasi domestik menggunakan Kartu Kredit MNC Bank.

"Semoga program spesial ini bisa melengkapi pengalaman wisata Anda selama di Bali, sekaligus membantu pemulihan ekonomi Bali yang terdampak selama dua tahun karena pandemi Covid-19," ujar Direktur Bisnis MNC Bank Denny Hanubrata.

Selain memberikan diskon untuk yang suka jalan-jalan, MNC Bank juga menyiapkan diskon bagi penikmat film berupa bonus saldo M-Tix bernilai Rp50.000 untuk pemilik kartu kredit Motion MNC Bank berlogo MasterCard dengan bertransaksi top up senilai Rp200.000.

Nikmati pula promo โ€˜Buy 1 Get 1 Freeโ€™ yang berlaku untuk semua jenis kartu kredit MNC Bank di jaringan cinema XXI terpilih setiap hari Jumat.

"Selalu patuhi protokol kesehatan yang berlaku. Jangan kendor menjaga kedisiplinan meski sudah ada pelonggaran di beberapa tempat,โ€ lanjut Denny.

Tidak hanya itu, bank dengan logo berwarna emas ini juga memberikan kenyamanan lebih kepada nasabah kartu kredit MNC Bank untuk melihat catatan transaksinya.

Melalui aplikasi MotionBanking nasabah bisa mengakses info tagihan bulanan hingga tiga bulan terakhir, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan membayar tagihan secara langsung dan bebas biaya. Mudah, nyaman dan aman.

Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank bisa mengajukan kepemilikan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking yang bisa diunduh melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank. Serta pastikan untuk menikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini