Share

Didukung BTS, GoTo Jadi Listing di Bursa AS dan Hong Kong?

Anggie Ariesta, Jurnalis · Senin 11 April 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 278 2576943 didukung-bts-goto-jadi-listing-di-bursa-as-dan-hong-kong-W6bcUWUJUE.jpg GoTo Jadi Listing di Bursa AS dan Hong Kong? (Foto: IPO GoTo/Dokumen GOTO)

JAKARTA - BTS mengapresiasi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Anggota BTS secara resmi mengungkapkan untuk terus mendukung GoTo Group ke depannya.

Dengan menggaet brand ambassador global seperti BTS, GoTo optimis dengan rencana penawaran saham di luar negeri.

Direktur/CEO GOTO Andre Soelistyo mengatakan, sesuai prospektus awal yang diterbitkan, GOTO memang punya rencana listing di internasional.

"Sesuai yang dikemukakan di prospektus, kami memang punya rencana go listing, namun pada saat ini keputusan itu belum final, apa yang kami lakukan adalah terus untuk melakukan preparasi terhadap complience dan proses untuk mempersiapkan," kata Andre dalam konferensi pers listing GOTO, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Melantai di Bursa, CEO GOTO: Semoga Harga Saham Terus Meningkat

Padahal menurut rencana, penawaran internasional saham GoTo ini akan dilakukan pada akhir 2023. GoTo berencana tercatat di New York Stock Exchange, Nasdaq, Hong Kong Stock Exchange, Bursa Saham Singapura, atau Bursa Saham London.

Namun, Andre menegaskan bahwa untuk waktu masih belum final. Hal itu karena manajemen juga masih melihat pergerakan pasar global.

"Tapi pada intinya persiapan terus dilakukan dan mungkin pada suatu momentum yang tepat akan kami ambil dan eksekusikan," kata Andre.

Sementara, Direktur GOTO Kevin Bryan Aluwi mengatakan, GOTO saat ini merencanakan ekspansi, melihat potensi bisnis ekosistem digital ini di Singapura dan Vietnam sangat besar.

"Dan tentunya sebagian dana yang dihimpun dari IPO ini akan kita arahkan untuk mengembangkan bisnis kami disana untuk mengembangkan kualitas produk yang kita launching disana," ungkap Kevin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini