Share

4 Sumber Kekayaan Lucinta Luna, Wajar Bisa Oplas Wajah Seharga Alphard Rp1 Miliar

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 320 2585653 4-sumber-kekayaan-lucinta-luna-wajar-bisa-oplas-wajah-seharga-alphard-rp1-miliar-TavUgqTXQn.jpg Sumber kekayaan lucinta luna (Foto: Instagram)

JAKARTA Sumber kekayaan Lucinta Luna cukup fantastis. Lucinta Luna dikenal sebagai penyanyi dangdut Tanah Air, di mana dia menjadi bagian dari Duo Bunga.

Pada 2018 lalu, namanya menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat. Hal ini karena Lucinta Luna diisukan sebagai transgender. Seiring waktu, pemilik nama Ayluna Putri ini seringkali mondar-mandir di layar kaca dan juga menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Oleh sebab itu, tak heran apabila kekayaan Lucinta Luna tebilang fantastis. Bahkan baru-baru ini Lucinta Luna menjalani operasi plastik dengan biaya hingga Rp1 miliar.

"Kalau untuk biaya di atas harga satu Alphard lah ya, belum lagi biaya kita di rumah sakit buat kita makan, hotel selama 10 hari aku di situ," ujar Lucinta Luna, di Kanal YouTube AH.

Lantas apa saja sumber kekayaan Lucinta Luna?

Berdasarkan catatan Okezone, Selasa (26/4/2022), berikut sumber kekayaan Lucinta Luna:

1. Endorse

Lucinta Luna mempunyai cukup banyak followers di akun Instagramnya. Dengan demikian, dia membuka jasa endorsement.

Diketahui, untuk satu kali unggahan Lucinta Luna memasang tarif Rp140 juta. Dia menerima tawaran endorse berbagai produk seperti skincare hingga fashion.

2. Manggung dan Acara TV

Lucinta Luna mempunyai tarif yang terbilang fantastis. Di mana, untuk membawakan enam buah lagu Lucinta Luna membanderol harga Rp40 juta.

Selain itu manggung, Lucinta Luna juga aktif menjadi bintang iklan.

3. Bisnis

Pemilik nama Ayluna Putri ini juga mempunyai sejumlah bisnis salah satunya yakni bisnis kopi yang diberi nama “Kho & Thol”. Selain itu, dia juga mempunyai bisnis baju tidur, body lotion, dan parfum.

4. Youtube

Lucinta Luna mempunyai channel Youtube yang diberi nama Lucinta Luna TV. Diketahui, channel Youtubenya mempunyai 54,6 ribu subscriber.

Lucinta Luna juga sempat memperoleh silver play button dari Youtube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini