Share

Tak Disangka! 3 Artis Ini Punya Harta Karun di Bawah Tanah

Ajeng Wirachmi, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 320 2600674 tak-disangka-3-artis-ini-punya-harta-karun-di-bawah-tanah-MWupDOZeya.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lini usaha pertambangan adalah salah satu dari sekian banyak jenis bisnis yang sangat menjanjikan. Tidak hanya mereka yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha, para pesohor negeri ini juga turut terjun di usaha pertambangan, terutama batu bara .

Berikut informasi lengkapnya yanga telang dirangkum MNC Portal Indonesia, Kamis (26/5/2022).

1. Yuni Shara

Aktris dan penyanyi senior Indonesia, Yuni Shara, sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak usianya baru menginjak 15 tahun. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini telah banyak menelurkan album-album memukau, salah satunya adalah ‘Aku Percaya’ yang ia rilis di tahun 1992.

Lama tak terdengar kabarnya, perempuan berusia 49 tahun itu ternyata tengah fokus mengembangkan bisnis. Di luar dugaan, Yuni memiliki bisnis di bidang pertambangan, tepatnya batu bara. Rupanya, bisnis itu sudah cukup lama ia tekuni, yakni sejak tahun 1999.

Yuni diketahui memiliki tambang batu bara di wilayah Palaran, Kalimantan Timur. Pada Januari 2020 lalu, ibu 2 anak itu sempat menarik perhatian warganet lantaran mengunggah fotonya di Instagram yang sedang mengunjungi tambang batu bara miliknya. Yuni terlihat sangat awet muda dengan gaya layaknya remaja. Selain bisnis batu bara, Yuni juga memiliki beberapa jenis bisnis lain yang membuat pundi-pundi rupiahnya membengkak. Sebut saja bisnis busana, konstruksi, hingga disinfektan.

2. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia sebagai presenter. Selain itu, kasus kriminal yang beberapa kali menjeratnya juga semakin menaikkan nama perempuan asal Jakarta itu. Di luar kesibukannya sebagai presenter, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, ternyata mempunyai banyak usaha atau bisnis. Dirinya diketahui mempunyai saham di sebuah perusahaan batu bara yang berdiri di Kalimantan. Besar saham yang dimilikinya itu disebut mencapai Rp10 miliar dalam bentuk batu berlian.

Niki bermimpi bisa mempunyai gedung tinggi dengan 17 lantai. Ia menyiapkan itu semua untuk anak-anaknya. Sehingga, kelak ruangan yang ada di gedung itu bisa disewakan dan diatur oleh sang anak. Melansir idxchannel, Niki juga mempunyai bisnis properti bernama Naira Residence. Adapula bisnis busana, kecantikan, dan oleh-oleh.

Di tahun 2021, Nikita Mirzani resmi membeli saham Holywings bersama dengan pengacara kawakan Hotman Paris. Niki rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah demi membeli saham Holywings. Secara keseluruhan, dirinya ditaksir memiliki kekayaan hingga Rp1,3 triliun.

3. Cassandra Angeline

Nama pesinetron Cassandra Angeline sempat menjadi buah bibir karena tersandung kasus prostitusi online di akhir tahun 2021 lalu. Perempuan berusia 23 tahun itu digerebek di sebuah kamar hotel oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Setelahnya, Cassandra langsung digiring pihak kepolisian.

Terleepas dari itu, Cassandra sebenarnya sosok perempuan muda yang memiliki karier cemerlang. Ia bahkan memiliki usaha pertambangan, tepatnya batu bara. Cassandra merintis usaha tambang batu bara ini sejak usianya 20 tahun. Keuntungan yang didapat dari bisnis ini juga tergolong besar dan menjanjikan. Dalam menjalankan bisnisnya, Cassandra dibantu oleh beberapa karyawan yang ikut mengurus.

Sementara itu, nama 3 penyanyi papan atas yakni Raisa, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Isyana Sarasvati pernah disebut memiliki usaha tambang, yakni nikel. Namun, hal itu hanya kabar burung belaka. Sebab, nama ketiga penyanyi itu hanya dijadikan sebagai nama blok kerja milik PT PAM Mineral Tbk.

Baca pembahasan mengenai “Harta Karun” Alam Indonesia selengkapnya di Sindonews.com melalui link berikut https://www.sindonews.com/topic/16422/harta-karun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini