Share

Sumber Kekayaan Atta Halilintar dari Youtube hingga Bisnis Kuliner

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 320 2609218 sumber-kekayaan-atta-halilintar-dari-youtube-hingga-bisnis-kuliner-yVv3q5V4nE.jpg Sumber Kekayaan Atta Halilintar (Foto: Okezone)

JAKARTASumber kekayaan Atta Halilintar akan diulas dalam artikel ini. Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu Youtuber sukses Tanah Air.

Tak main-main, penghasilan Atta yang diperoleh dari YouTube mencapai miliaran Rupiah dalam satu bulan. Di mana, Atta mempunyai subscriber sebanyak 29.7 juta.

Akan tetapi, terkyata Atta memiliki sumber kekayaan lain selain YouTube. Lantas, apa saja sumber kekayaan Atta Halilintar?

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022), berikut sumber kekayaan Atta Halilintar:

1. YouTube

Penghasilan Atta yang diperoleh dari YouTube mencapai miliaran Rupiah dalam satu bulan. Di mana, Atta mempunyai subscriber sebanyak 29.7 juta.

2. Clothing Line

Atta Halilintar mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama Atta Halilintar Habit atau AHHA. Produk yang dijual mulai dari kaos, bandana, hingga masker.

3. Bisnis Kuliner

Salah satu bisnis kuliner Atta Halilintar, yakni Ashiaaap! by Atta Halilintar. Adapun Atta menjual berbagai produk camilan.

4. Bisnis Gadget

Suami dari Aurel Hermansyah ini mempunyai bisnis gadget yang diberi nama ‘AHHA Gadget’. Di mana, Atta menjual gadget dari berbagai brand.

5. Brand Ambassador dan Iklan

Diketahui, Atta Halilintar menjadi Brand Ambassador dari sejumlah brand ternama, salah satunya yakni The Legion Nutrition. Atta juga membintangi berbagai iklan dari sejumlah brand ternama di Indonesia.

6. Film

Atta Halilintar pernah menjadi salah satu pemeran dalam film “13 The Haunted” pada 2018 lalu. Setelah itu, Atta pun membintangi sejumlah film lain.

7. Lagu

Atta Halilintar merilis sejumlah lagu, seperti Teman Tapi Cinta, Calon Bojo, hingga This is Indonesia. Melalui lagu-lagu tersebut, Atta memperoleh penghasilan.

8. Klub Sepak Bola

Diketahui, Atta Halilintar mengakuisisi klub Liga 2, yakni PSG Pati. Klub tersebut diakuisisi pada tahun 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini