Share

Mobile Banking Sempat Eror, BCA: Sudah Normal

Feby Novalius, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 320 2619723 mobile-banking-sempat-eror-bca-sudah-normal-ZJhYijN2qq.jpg Mobile Banking BCA Kembali Normal. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - PT Bank Sentral Asia Tbk (BBCA) menyampaikan bahwa aplikasi BCA mobile sudah kembali normal. Di mana sebelumnya mobile banking BCA sempat dikeluhkan para pelanggan.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA mobile pada siang hari in, dapat disampaikan bahwa saat ini aplikasi BCA mobile berjalan dengan normal. Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi," ujarnya, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Mobile Banking BCA Sempat Eror, Netizen: Ada Apa Ya Ini?

Dalam kesempatan ini, BCA juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" katanya.

Sebelumnya, mobile banking BCA sempat eror beberapa jam lalu. Transaksi seperti cek saldo hingga transfer tidak dapat dilakukan.

Namun demikian, mobile banking BCA kini sudah kembali normal. Okezone mencoba melakukan transaksi transfer menggunakan mobile banking BCA dan hasil berhasil.

Baca Juga: KPR BCA Hadir Untuk Wujudkan Rumah Impian dengan Beragam Pilihan Bunga Ringan

Admin Twitter Halo BCA pun meminta nasabah yang mengalami kendala dapat segera melapor.

"Kami turut prihatin atas kendala yang Bapak/Ibu pelanggan alami. Untuk kendala tersebut silahkan infokan data nama, nomer rekening, jenis provider, no HP dan jenis transaksi apa melalui DM agar dapat kami bantu teruskan kepada pihak terkait kami. Tks," tulis Twitter.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya banyak yang menyampaikan ke pada BCA melalui media sosial. Banyak yang bertanya soal mobile banking BCA eror.

"@HaloBCA min, mobile BCA eror ya? Indikatornya warna merah terus nih," tanya @empiresthr9.

Begitu juga yang dialami nasabah BCA Cherry Lin. Dia mengaku tidak bisa transaksi apapun melalui mobile banking BCA.

"@HaloBCA siang Tim BCA, Siang ini saya tidak bisa transaksi apapun bahkan mutas saja slalu eror. Padahal sinyal internet ada. Ada apa ya ini? Mohon di bantu terkait hal tersebut karena menghambat beberapa transaksi di dalamnya," ujar @cherrylinn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini