Share

Menko Airlangga: Berkurban Pelajaran Penting Berbagi kepada Sesama

Michelle Natalia, Sindonews · Minggu 10 Juli 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 320 2626927 menko-airlangga-berkurban-pelajaran-penting-berbagi-kepada-sesama-6GD2HU1iBz.jpg Menko Airlangga Hartarto. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Minggu (10/7/2022).

"Alhamdulillah, pagi tadi dapat melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah dan menyerahkan secara simbolis hewan kurban dari Partai Golkar untuk masyarakat di sekitar Kantor DPP Partai Golkar," ujar Airlangga dalam akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official di Jakarta, Minggu(10/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan bahwa berkurban ini lebih dari sekadar menyembelih sapi, lembu atau domba.

 BACA JUGA:Airlangga: Islam Mengajarkan Nilai Kemanusiaan dan Semangat Berbagi

"Sebab, pelajaran terpenting dalam berkurban adalah berbagi kepada sesama, merelakan sebagian dari apa yang kita miliki untuk sesama. Insya Allah bermanfaat dan berkah untuk kita semua," jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Dia pun mendoakan semoga hari raya ini bisa menjadi momentum meningkatkan ketakwaan dan perbaikan diri untuk menjadi lebih baik.

"Semoga Hari Raya ini menjadi momentum untuk kita semua dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, keikhlasan dan ketabahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini