Share

Menko Airlangga: ICAII 2022 Ruang Inovasi untuk Terus Berkembang

Heri Purnomo, iNews · Jum'at 26 Agustus 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 320 2654811 menko-airlangga-icaii-2022-ruang-inovasi-untuk-terus-berkembang-geix4FmDm0.png Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenko Perekonomian)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa penyelenggaraan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022 merupakan ruang bagi inovasi untuk terus berkembang.

"Saya percaya kompetisi merupakan ruang bagi terus berkembangnya inovasi. Oleh karena itu, acara ini menjadi satu ajang yang sangat bermanfaat untuk menyemai inovasi di tengah dunia yang berubah sangat cepat,” ucap Airlangga dalam IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2022, secara virtual di Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Airlangga juga mengatakan, dalam dunia usaha inovasi adalah suatu hal yang penting untuk kelangsungan hidup perusahaan dan dapat memberikan berbagai manfaat bagi perusahaan maupun banyak pihak.

"Inovasi memberikan peluang perusahaan untuk berkembang, bertumbuh tidak hanya dari sisi profitability terapi juga bagaimana perusahaan menciptakan nilai nilai baru yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dirinya pun mengapresiasi terselenggaranya acara IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022. Dia juga berharap agar penyelenggaraan ini dapat terus berlangsung sehingga bisa menyumbangkan kemajuan untik bangsa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Selamat atasnya terselenggaranya anugerah inovasi Indonesia, semoga acara ini terus menghadirkan perusahaan perusahaan berkelas dunia yang inovatif, berdaya saing," katanya.

Sebagai informasi, acara IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022 dengan tema “Fostering Sustainable Innovation In Economic Recovery” merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan dampak luar biasa kepada masyarakat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini