Share

Matahari Putra Prima (MPPA) Tunjuk Wim Maris Jadi CEO

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 278 2662048 matahari-putra-prima-mppa-tunjuk-wim-maris-jadi-ceo-puQ1tyHSe7.jpg MPPA tunjuk CEO baru (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menunjuk Wim Maris sebagai Chief Executive Officer (CEO) perseroan yang baru. Wim Maris ditunjuk menjadi CEO menggantikan Elliot J. Dickson.

Presiden Komisaris MPPA Rudy Ramawy mengatakan, perubahan kepemimpinan ini merupakan bagian dari proses pertumbuhan dan transformasi perseroan di masa depan.

"Wim membawa visi yang jelas dan kepemimpinan yang kuat, semangat untuk melayani pelanggan, dan kemampuan eksekusi yang dibutuhkan untuk membangun kepemimpinan pasar kami di lingkungan yang cepat berubah ini," kata Rudy, dalam keterangan resminya, Selasa (6/9/2022).

Wim Maris sebelumnya adalah Presiden MPPA, yang membawahi dan mengelola semua

divisi komersial perseroan. Rudy menerangkan Wim merupakan seorang warga negara Belgia yang memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman komersial dan kepemimpinan di mana 18 tahun berada di bidang ritel.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Beliau telah bekerja secara internasional dalam berbagai peran eksekutif, termasuk 8 tahun di Indonesia (2009-2017) dengan peran kepemimpinan komersial eksekutif," tuturnya.

Sementara itu, Wim Maris, menyatakan optimis peluang ritel di Indonesia dapat bertumbuh seiring kebutuhan, gaya hidup, dan aspirasi pelanggan yang berubah dengan cepat.

"Saya berharap dapat memimpin perusahaan dan bekerja sama dengan tim untuk membangun kepemimpinan pasar MPPA dan mengubah perusahaan menjadi peritel terkemuka di masa depan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini