Share

Beri Perlindungan Asuransi bagi Relawan Pasebaya Agung, MNC Life: Jalankan Tugas Lebih Optimal

Yunda Ariesta, iNews · Senin 19 September 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 320 2670559 beri-perlindungan-asuransi-bagi-relawan-pasebaya-agung-mnc-life-jalankan-tugas-lebih-optimal-86svanAIyZ.png MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan bagi Relawan Pasebaya Agung

KARANGASEM - PT MNC Life memberikan asuransi kecelakaan kerja bagi 35 relawan Pasebaya Agung dalam membantu mitigasi bencana di wilayah Gunung Agung.

“Melalui bantuan perlindungan ini, kami berharap Relawan Pasebaya Agung dapat menjalankan tugas lebih optimal, khususnya dalam melakukan mitigasi saat terjadi bencana di kawasan Gunung Agung,” kata Head Of Alternate dan Digital MNC Life Assurance Fakhrul Razy di objek wisata air terjun Jagat Satru, Desa Duda Timur, Karangasem, Minggu (18/9/2022).

 BACA JUGA: MNC Life Beri Asuransi 35 Relawan Pasebaya Agung Senilai Rp1,15 Miliar

Ttotal asuransi yang diberikan mencapai Rp1,155 miliar selama satu tahun.

Sebanyak 35 relawan Pasebaya Agung terpilih mendapat bantuan perlindungan MNC Life dengan produk asuransi kecelakaan, Hario Siaga di mana tiap orang akan mendapat Personal Accident (PA) sebesar Rp33 juta.

Secara simbolis bantuan diterima langsung Ketua Pasebaya Agung, I Gede Pawana.

 .

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

NSC Relawan Pasebaya Agung, I Nyoman Eka Semaraputra mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan MNC Life kepada relawan.

“Semoga ke depan MNC Life bisa memberikan lebih banyak lagi kepada relawan,” katanya.

Dia pun berharap ke depan MNC Life bisa memberikan bantuan lebih kepada relawan karena saat ini, di lingkaran 28 desa terdapat kurang lebih 1.200 relawan.

“Jadi kami tinggal di sekitar gunung jadi bencana kami tidak diketahui, kapan dan di mana bencana terjadi. Dengan adanya MNC Life sangat membantu kami, sehingga kami bisa percaya diri untuk melakukan edukasi dan penyelamatan bilamana terjadi bencana,” ungkapnya

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini