Share

Jangan Ragu Investasi Saham! Kevin Hendrawan Berikan Alasannya di Sini!

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Jum'at 30 September 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 278 2677933 jangan-ragu-investasi-saham-kevin-hendrawan-berikan-alasannya-di-sini-0foMWthnVh.jpg Kevin Hendrawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah mengaktifkan kembali YouTube Channel miliknya yang sudah lama vakum, Kevin Hendrawan yang sudah memberikan klarifikasi terkait rencana YouTube Channelnya yang akan menjadi ruang edukasi belajar saham, kini mulai rutin membagikan video.

Setelah membagikan video office tour Saham Rakyat, kini pada video yang diunggah tanggal 28 September 2022, Kevin Hendrawan membagikan penjelasan mengapa harus memilih saham untuk investasi dibandingkan crypto, reksadana, forex, dan sebagainya.

Beberapa alasannya adalah:

1. Pajak Saham itu Final. Ketika melakukan transaksi jual beli, kita sudah tidak harus membayar pajak lagi, karena pajak sudah terpotong saat transaksi jual. Saham ini juga sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga skemanya aman untuk para nasabah.

2. Kebebasan. Saat berinvestasi saham, nasabah memiliki kebebasan untuk menggunakan atau mengelola uangnya sendiri dalam pasar uang. Berbeda dengan investasi reksadana yang sistemnya adalah menitipkan uang kepada manajer investasi untuk dikelola.

3. Memiliki Regulasi yang Jelas. Pada investasi saham, setiap angka memiliki limit saat turun ataupun naik. Dengan aturan ini, bermain saham jadi jauh lebih aman.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kevin Hendrawan, ya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini