Share

3 Ruas Tol Becakayu Ini Sudah Bisa Dilintasi

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 320 2678454 3-jalur-tol-becakayu-ini-sudah-bisa-dilintasi-0qzFNHi3EH.jpg Jalan Tol (Foto: Okezone/Kementerian PUPR)

JAKARTA - Badan Usaha Jalan Tol, yakni PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), mulai mengoperasikan tiga jalur tambahan Jalan Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu).

Merujuk pada Keputusan Menteri PUPR No. 1234/KPTS/M/2022 per 29 September 2022, jalur yang akan dioperasikan adalah On Ramp Prumpung, On Ramp Casablanca, dan Seksi 1A Koneksi Jalan Tol Wiyoto Wiyono sisi Timur.

Ketiga jalur tersebut akan resmi beroperasi dan dapat digunakan oleh pengguna jalan pada 30 September 2022 pukul 14.30 WIB.

Direktur Utama WTR, Rudi Purnomo mengatakan akan terdapat sejumlah dampak positif dari beroperasinya ketiga jalur tol tersebut.

Di mana, jalur On Ramp Prumpung akan bermanfaat untuk menghindari kepadatan lalu lintas di Jalan D.I.

Panjaitan menuju Kota Bekasi dan Jalur On Ramp Casablanca akan mempersingkat waktu perjalanan dari area Jakarta Timur menuju Bekasi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sedangkan Jalur Koneksi Becakayu – Wiyoto Wiyono akan mempersingkat waktu perjalanan dari arah Tanjung Priok menuju Kota Bekasi,” ujar Rudi.

Baca selengkapnya: 3 Jalur Tol Becakayu Sudah Resmi Beroperasi Siang Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini