Share

IPO, Blibli Tawarkan Harga Saham Rp450/Lembar

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 02 November 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 278 2699647 ipo-blibli-tawarkan-harga-saham-rp450-lembar-0gpmxcYQai.jfif Blibli Tawarkan Harga Saham. (Foto: Okezone.com/Freepik)

JAKARTA - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) akan menerbitkan sebanyak 17,7 miliar saham baru yang merupakan Saham Biasa Atas

Nama yang dikeluarkan dari portepel Perseroan dan ditawarkan kepada masyarakat dengan harga penawaran sebesar Rp450,00 setiap saham. Sehingga, nilai saham yang ditawarkan dalam penawaran umum saham perdana atau IPO secara keseluruhan adalah sebesar Rp7,9 triliun.

Baca Juga: Segera IPO, Intip Target Blibli dari Pembayaran Utang sampai Ekspansi

Mengutip keterangan Blibli, Rabu (2/11/2022), pada masa penawaran awal (bookbuilding) yang telah berlangsung sejak tanggal 17 hingga 24 Oktober 2022 lalu, Perseroan mendapatkan respon yang cukup positif dari berbagai investor institusi, baik yang datang dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Blibli Mau IPO, Bagaimana Prospek Sahamnya?

Masa penawaran umum akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 November 2022, di mana ini merupakan periode yang tepat bagi para calon investor ritel (individual) yang ingin berpartisipasi untuk memiliki saham BELI.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan pencatatan saham perdana Perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 8 November 2022.

Melalui Penawaran Umum Saham Perdana, Perseroan memiliki aspirasi untuk mendukung iklim investasi pasar modal di Indonesia, serta optimis dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, mulai dari pemerintah, mitra bisnis, hingga seluruh pelanggan di dalam ekosistem Blibli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini