Share

MNC Bank (BABP) Relokasi Kantor Cabang Batam demi Permudah Akses Layanan Perbankan

Clara Amelia, Okezone · Senin 14 November 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 278 2706863 mnc-bank-babp-relokasi-kantor-cabang-batam-demi-permudah-akses-layanan-perbankan-jZWDtblWiP.jpg MNC Bank Relokasi Kantor Cabang Batam

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melakukan relokasi Kantor Cabang (KC) Batam pada Jumat 11 November 2022 yang diresmikan langsung oleh Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata.

Relokasi ini bertujuan untuk mempermudah akses layanan perbankan kepada nasabah dan masyarakat.

MNC Bank KC Batam yang sebelumnya terletak di Ruko Rafflesia Business Centre Blok A 9-10, Jl. H. Fisabilillah (d/h Engku Putri), Batam Center kini direlokasi ke Ruko Mahkota Raya Blok C No. 15, Jl. H. Fisabilillah, Batam Center.

"Hal ini kami lakukan sesuai dengan rencana bisnis yang telah ditetapkan untuk meningkatkan efektivitas fungsi intermediasi perbankan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan kontribusi," kata Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya, Jakarta, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi KCP Bekasi 

Denny menambahkan, dengan relokasi KC yang lebih strategis ini diharapkan nasabah dan masyarakat akan lebih mudah menjangkau seluruh layanan perbankan MNC Bank.

Saat ini, bank berkode emiten BABP tersebut telah memiliki 16 Kantor Cabang (KC) dan 24 Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang tersebar dari Pulau Sumatera, Jawa hingga Sulawesi.

MNC Bank merupakan anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

 

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai wujud komitmen untuk menjadi Bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini, MNC Bank juga menyediakan MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dengan segudang fitur diantaranya transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran aneka tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, setor dan tarik tunai di kantor pos dan yang paling terbaru, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Lewat deretan fitur tersebut, nasabah akan semakin mudah mengelola keuangannya dan mengokohkan posisi MotionBanking sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

Penuhi Aturan OJK, MNC Bank Rencanakan Rights Issue

Sebagai Bank yang berkomitmen untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, MNC Bank saat ini dalam proses untuk penambahan modal inti melalui Rights Issue dalam rangka memenuhi Ketentuan OJK.

Rencana rights issue sendiri akan ditargetkan memperoleh pernyataan efektif dari OJK pada 24 November 2022.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam momentum HUT MNC Bank ke-8 bulan lalu juga menyampaikan, “Sampai dengan akhir tahun Desember 2022, modal inti akan kita naikkan menjadi Rp3 triliun. Dengan peningkatan modal inti, kinerja MNC Bank akan berlari kencang.” katanya.

Tanggal cum HMETD pada pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada 2 Desember 2022 dan di pasar tunai pada 6 November 2022.

Adapun Periode perdagangan ex-HMETD pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada 5 Desember 2022 dan di pasar tunai pada 7 Desember 2022 dengan periode perdagangan HMETD di Bursa Efek Indonesia (BEI) ditargetkan pada 8-21 Desember 2022.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini