nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beroperasi 2018, Begini Kemegahan Park Hyatt Hotel Besutan MNC Land-Hyatt

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 24 320 1650825 beroperasi-2018-begini-kemegahan-park-hyatt-hotel-besutan-mnc-land-hyatt-go5uJdKy3p.jpg Foto Park Hyatt Hotel (MNC Land)

JAKARTA - Park Hyatt Hotel Jakarta ditargetkan beroperasi mulai semester pertama 2018. Pembangunan hotel ini merupakan kerjasama antara PT MNC Land Tbk (KPIG) dengan Hyatt Hotels Corporation.

Letak hotel ini sangat strategis di tengah pusat kota Jakarta, tepatnya di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Park Hyatt  HotelJakarta yang direncanakan untuk mulai beroperasi pada semester pertama 2018 ini akan menghadirkan sebuah tempat yang sempurna bagi para tamu lokal dan internasional untuk merasakan perpaduan antara keajaiban alam Indonesia dan gaya hidup modern Jakarta.

“Kami senang dapat memperoleh kesempatan untuk bekerja sama dengan MNC Land, yang merupakan salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, untuk memperkenalkan pengalaman mewah yang baru ke kota yang dinamis ini,” ungkap President Group Hyatt Asia Pasifik David Udell di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Park Hyatt Jakarta akan menerapkan keragaman Indonesia saat ini. Dengan menghadirkan unsur modern dan tradisional sebagai satu kesatuan. Pihaknya berharap hotel ini dapat menjadi tempat yang spesial baik bagi wisatawan mancanegara maupun masyarakat Jakarta.

Park Hyatt Jakarta akan melayani para tamunya dengan pelayanan personal yang penuh dengan intuisi dan sepenuh hati dengan sentuhan seni dan desain terkenal, apresiasi yang dalam terhadap budaya. serta makanan dan wine yang luar biasa.

Dalam menyediakan sebuah tempat yang melengkapi dan terhubungkan dengan budaya lokal bagi para tamu kami, Park Hyatt Jakarta akan menampilkan interpretasi modern dari kerajinan lokal, teknik tradisional dan bahan-bahan alami Indonesia.

Melalui penerapan kesenian, arsitektur dan penataan elemen kontemporer pada interior ruangan, Park Hyatt Jakarta akan memberikan perspektif baru mengenai sisi Indonesia yang modern.

Sangat sesuai bagi tamu lokal dan internasional, Park Hyatt Jakarta akan menempati 20 lantai teratas dari properti mixed-use dengan total 39 lantai yang dikembangkan oleh MNC Land, sehingga menjanjikan pemandangan panoramik kota yang memukau.

Dengan menghadirkan lima restoran premium, Park Hyatt Jakarta akan menyediakan pilihan restoran dan hiburan kelas dunia yang istimewa di kota ini

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini