Image

Menteri Rini Minta Perumnas Bangun Rumah untuk Karyawan BUMN

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 13:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 18 470 1670320 menteri-rini-minta-perumnas-bangun-rumah-untuk-karyawan-bumn-PVF7y3eyji.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memerintahkan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) menyiapkan rumah bagi karyawan BUMN.

"Dirut Perumnas salah satu tanggung jawabnya menyiapkan perumahan untuk masyarakat. Saya mengatakan, memang itu harus. Tapi jangan lupa juga bahwa kita harus bisa menyiapkan rumah untuk karyawan BUMN yang belum punya rumah,"ujarnya di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Rini menjelaskan, keinginannya membuatkan rumah bagi karyawan BUMN supaya bisa bekerja lebih efisien dan memberikan kesejahteraan bagi keluarganya.

"Saya harapkan di ulang tahun ke-19 ini sudah dewasa betul, kalau 17 tahun sudah bisa memilih, berarti 19 tahun sudah jadi orang dewasa. Saya yakin ke depan semakin semangat, kuat, dan dapat memberikan yang terbaik bagi dapat memberikan yang terbauk bagi bangsa,"tuturnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini