nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sasar Milenial, Pameran Rumah Ini Tawarkan Diskon Rp45 Juta

Selasa 20 Agustus 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 470 2094515 sasar-milenial-pameran-rumah-ini-tawarkan-diskon-rp45-juta-SIAagiM1NK.jpg Ilustrasi: Foto Shutterstock

JAKARTA - Perum Perumnas (Perumnas) pada 20–25 Agustus 2019 menyelenggarakan acara pameran properti tunggal yang pertama kali diselenggarakan oleh Perumnas di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Penyelenggaraan pameran properti tunggal Perumnas merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Perumnas ke-45. Pada pameran properti tunggal tersebut, Perumnas memperkenalkan program 45HIAP, yang merupakan rangkaian angka dan kata; 45 tahun ashik dan mantap.

 Baca Juga: Perumnas Kebut Pembangunan Proyek TOD pada 2019

Melalui program ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed hause) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

Bekerjasama dengan BNI, BNI Syariah dan Bank BTN, melalui program 45HIAP ini, Perumnas yang membidik segmen market generasi milenal hingga baby bommer, menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau, dan penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah/Kredit Kepemilikan Apartemen sebesar 4,5% dan diskon khusus hingga Rp45 juta.

Selain hal tersebut, Perumnas pada acara ini juga manawarkan free biaya akad, free furnish artinya hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang lima.

“Melalui pameran properti tunggal ini, Perumnas yang telah bertranformasi, kini hadir untuk memperkenalkan produk-produk huniannya yang kekinian, cocok untuk kalangan mileneal, keluarga muda, sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat di kota besar, hunian yang lokasinya terintegrasi dengan moda transportasi," ungkap Direktur Utama Perum Perumnas Bambang Triwibowo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

 Baca Juga: Menteri Rini Minta Perumnas Bangun Rumah untuk Karyawan BUMN

Penyelenggaraan pameran properti ini kemudian dikemas dengan program 45HIAP yang diluncurkan pada HUT Perumnas ke-45 yang diperingati pada 18 Juli 2019 lalu.

Perumnas Hunian Fest ini sekaligus sebagai respon Perumnas untuk menjawab terjadinya kesenjangan antara kebutuhan masyarakat Indonesia dan jumlah rumah terbangun yang masih menjadi fenomena hingga saat ini.

 KPR

Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Fest dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia.

"Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000-an unit di acara ini merupakan produk properti unggulan di wilayahnya masing-masing," katanya.

 KPR

Direktur Pemasaran Perum Perumnas Anna Kunti Pratiwi mengatakan, pada acara Perumnas Hunian Fest ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara talkshow yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung, dengan berbagai topik menarik seperti design interior, Fengshui, properti sebagai investasi keluarga dan lain sebagainya. Selain itu Perumnas juga menyelenggarakan social media photo contest dengan tajuk Infinity Room, dan lomba mewarnai dan menggambar yang diadakan pada Minggu 25 Agustus 2019 mulai pukul 11:00.

"Pada penyelenggaran pameran Perumnas kali ini, para pengunjung juga akan dihibur berbagai pertunjukan entertainment dengan penampilan Adera di hari Kamis 22 Agustus 2019 dan penampilan Delia Septianti di hari Sabtu 24 Agustus 2019, “ ujar Anna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini