Hary Tanoe: Theme Park Lido, Investasi Terbesar MNC Group Sektor Properti

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 470 1752937 hary-tanoe-theme-park-lido-investasi-terbesar-mnc-group-sektor-properti-sgMA937vnj.jpg Foto Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Bertemu Bupati Bogor

BOGOR - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Bupati Bogor Nurhayanti di Pendopo Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, mereka membahas tentang pembangunan Theme Park Lido Resort.

"Salah satu investasi terbesar dari MNC Group di bidang properti ya di Kabupaten Bogor ini yaitu Theme Park Lido," kata Hary Tanoe, Rabu (9/8/2017).

 

Dalam pembangunan tahap pertamanya seluas 700 hektare (ha) tersebut, Theme Park Lido akan menyerap banyak tenaga kerja terutama. Selain itu, Theme Park Lido juga akan menjadi wisata terpadu dan terlengkap di Kabupaten Bogor.

"Kuliner, ritel, lapangan golf, hotel ada di sana dan akan menyerap tenaga kerja yang luar biasa. Nanti juga ada wisata terpadu yang khas Bogor di sana. Jadi semua kalangan dari pebisnis, keluarga anak muda bisa menikmati," ungkapnya.

Baca Juga:

MNC Land Siap Garap 700 Ha Awal Proyek Lido

Proyek MNC-Trump di Lido, Dipastikan Berjalan on The Track

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti mengaku senang dengan kehadiran investor di wilayahnya. Ia pun berharap, MNC Group dapat membantu persoalan terutama ekonomi di Kabupaten Bogor.

"Saya harap kehadiran Pak Hary Tanoe membantu persoalan di Kabupaten Bogor. Memang harus ada investor swasta yang masuk untuk membangun daerah kalau dari pemerintah saja anggarannya terbatas," harap Nurhayanti.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini