nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nabung di Bank Muamalat, Yusuf Mansyur: Kita Tunjukkan Keberpihakan ke Bank Syariah

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 320 1865941 nabung-di-bank-muamalat-yusuf-mansyur-kita-tunjukkan-keberpihakan-ke-bank-syariah-XSZ0y8SHed.jpeg Foto: Yohana Artha Uly/Okezone

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mengajak ratusan jamaahnya untuk membuka rekening tabungan di Bank Muamalat Indonesia. Hal ini dinilai sebagai langkah awal supaya industri perbankan syariah di Indonesia menjadi kuat.

Ratusan jamaah pun hadir memadati Muamalat Tower di Kuningan, Jakarta Selatan, untuk melakukan pembukaan rekening tabungan iB Muamalat oleh Keluarga Besar Daarul Quran dan Paytren yang dipimpin langsung oleh Yusuf Mansur.

Baca Juga: Yusuf Mansur Ajak Jamaah Mengaji hingga Nabung di Bank Muamalat Hari Ini

"Ini ajakan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Ini masyarakat terbuka semua, makanya tagline kita seluruh Indonesia bersama. Kita tunjukan keberpihakan terhadap bank syariah, dalam hal ini Bank Muamalat. Tunjukkan kecintaan, kepedulian, perhatian bicara dan tindakan positif," kata Yusuf Mansur  di Muamalat Tower, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Baca Juga: Ramai Kabar Akuisisi, Bank Muamalat: Bisnis Kami Masih Bagus

Yusuf Mansur diisukan membeli sebagian besar saham Bank Muamalat. Sayangnya, ustadz kondang pemilik PT Paytren Asset Management (PAM) ini masih enggan menyebutkan secara pasti berapa saham yang akan dibelinya.

“Yes (tunggu pengumuman resmi). Terharu dukungan kawan-kawan,” singkatnya kepada Okezone, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga: Diisukan Beli Bank Muamalat, Yusuf Mansur Kembali Ajak Solat Dzuhur dan Makan Siang Bareng

Di saat isu tengah merebak, Ustadz Yusuf Mansur memposting sebuah pernyataan di sosial media. Dia mengajak masyarakat membuka tabungan baru di Bank Muamalat.

"Siapa yang naro kebaikan, akan dapet kebaikan. Bismillah. Buat keluarga muslim muslimah, di manapun berada, yuk ikutan program BUKA BARENG TABUNGAN BARU, di BANK MUAMALAT, Bareng saya dan keluarga. Kita rame2 bukain tabungan baru di Bank Muamalat kita semua. Bareng. Tanggal nya lagi saya cariin. Mungkin tanggal 28. Sekalian shalat zuhur bareng. Jajalin masjid kerennya Muamalat Tower di Lantai 20. Baru direnovasi. Dan MAKAN BARENG. Asal pada bawa sendiri-sendiri. Hahahahaha. Tunggu dah tanggal maennya," katanya seperti dikutip akun Instagram pribadinya yusufmansurnew.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini