MNC Asset Management Gelar Sosialisasi Reksa Dana di IDEA 2018

Keduari Rahmatana Kholiqa, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 278 1883445 mnc-asset-management-gelar-sosialisasi-reksa-dana-di-idea-2018-qhexza4Q1A.jpg (Foto: Keduari Rahmatana K/Okezone)

JAKARTA - MNC Asset Management melakukan sosialisasi reksa dana kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan MNC Duit dalam kegiatan Investment Discussion and Economic Analysis (IDEA) yang digelar hari ini.

Chief Marketing Officer (CMO) MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, dengan stabilnya perekonomian tahun ini sangat menantang dan bagaimana untuk meningkatkan investasi di pasar modal.

"MNC Asset management cukup optimistis melakukan modal investasi Indonesia dalam jangka waktu panjang cukup positif. Kalau dilihat, investor itu kebanyakan hampir di atas 60% adalah asing, justru kita mengadakan edukasi dan sosialisasi kepada mahasiswa, generasi muda bahwa investasi saham cukup bagus," ujarnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sabtu (7/4/2018).

Baca juga:

Kembali Gelar APD, MNC Asset Management Usung Konsep Financial Mart

MNC Asset Management Siap Luncurkan 10 Produk Reksa Dana Baru

Selain itu, MNC Asset Management juga mensosialisasikan reksa dana online, MNC Duit (Dunia Investasi Anda) yang cukup membantu dan mempermudah generasi milenial untuk bisa berinvestasi.

Sebagai pelaku di pasar modal, MNC Securitas juga ikut andil dalam trading saham.

"Dengan zaman era digital, kita (MNC Asset Management) memperkenalkan MNC Duit yang merupakan reksa dana online," katanya. Dia menambahkan, jika ingat duit berarti ingat MNC Duit.

Sekadar informasi, IDEA merupakan kegiatan seminar interaktif ke-7 yang dilakukan oleh mahasiswa MH. Thamrin, Fakultas Ekonomi. Dalam kegiatan ini, IDEA fokus melihat perkembangan pasar modal, kondisi perekonomian, serta analisa ekonomi ke depannya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini