Berbatik, Jokowi Bertemu Presiden Bank Dunia di Istana Bogor

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 20 1917622 berbatik-jokowi-bertemu-presiden-bank-dunia-di-istana-bogor-FK6rkGgHg0.jpg Foto: Jokowi dan Presiden Bank Dunia di Istana Bogor (Fakhri/Okezone)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/7/2018). Kim tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Negara menyambut langsung kehadiran Kim. Keduanya pun langsung masuk ke dalam Istana Kepresidenan untuk membahas berbagai isu penting.

Jokowi dan Kim sama-sama menggunakan batik. Jokowi memakai batik berwarna cokelat dengan motif, sementara Kim memakai batik berwarna biru.

 

Jokowi dan Kim berbincang santai di beranda Istana Kepresidenan. Belum tahu apa saja yang dibahas oleh keduanya. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung.

Selepas pertemuan ini, Jokowi dan Kim akan memberikan pernyataan pers bersama. Jokowi dan Kim juga dijadwalkan akan blusukan ke Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kepala Negara bersama Kim akan meninjau Pos Pelayanan Keluarga Berencana Kesehatan Terpadu (Posyandu) dan salah satu tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Setelah blusukan, Jokowi akan menjamu Kim di Restoran Bunga Rampai yang berada di dekat Kompleks Istana Kepresidenan Bogor.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini