nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertamina Tampilkan Video 'Raksasa' Asian Games 2018

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 19:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 320 1918480 pertamina-tampilkan-video-raksasa-asian-games-2018-Ttrr534nnj.jpeg Video Mapping Pertamina (Foto: Feby/Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membuat video mapping atau layar bergerak di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat. Video tersebut menampilkan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar mengatakan, Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentu sangat mendukung diselenggarakannya Asian Games. Pasalnya, even olahraga internasional ini menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Asia.

pertamina

"Selain itu kita membantu sponsor Asian Games dan mengkampanyekan Asian. Ada beberapa bantuan yang diberikan ada yang sifatnya video mapping," tuturnya, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Dia menerangkan, video mapping merupakan salah satu terobosan Pertamina untuk membantu mengkampanyekan Asian Games. Memanfaatkan lahan yakni gedung Pertamina yang besar, akan ditembakkan sebuah gambar digital langsung ke gedung.

pertamina

"Jadi dengan ini harapan kita untuk mengajak masyarakat, semoga lewat video mapping bisa dilihat ini video bergerak dan bisa menarik perhatian. Mudah-mudahan ini bisa membantu dukungan masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan, video ini bisa disaksikan masyarakat sejak pukul 18.00-24.00 WIB. "Ini adalah upaya kita mendorong dan mengajak warga untuk mendukung Asian Games, karena tadinya kita berpikir bentuk-bentuk sponsor atau bagaimana mengkampanyekan dengan baik," tuturnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini