nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertamina Siapkan My Pertamina Card Khusus Asian Games

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 320 1918513 pertamina-siapkan-my-pertamina-card-khusus-asian-games-uaoYthr6jZ.jpeg Pertamina Dukung Asian Games 2018 (Foto: Feby/Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Bukan hanya kampanye dan menjadi sponsorsip event tersebut, perseroan juga menyiapkan produk khusus yakni My Pertamina Card Special Edition Asian Games.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar menerangkan, sebenarnya My Pertamina Card ini hanya tampilan saja yang berbeda, dengan logo Asian Games. Untuk layanannya, tetap sebagai transaksi cashless payment.

"Jadi ada kartu My Pertamina bisa digunakan untuk royalty card, kalau beli BBM dapat poin. Nah kartu itu diberikan logo Asian Games," tuturnya, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

pertamina

Untuk diketahui, peluncuran My Pertamina ditujukan sebagai bentuk rasa cinta kepada seluruh pelanggan setiap perseroan. Di mana dengan My Pertamina Card pelanggan dimudahkan untuk melakukan transaksi.

Selain itu, PT Pertamina (Persero) juga membuat video mapping atau layar bergerak di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat. Video yang ditampilkan terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang.

"Kita membantu sponsor Asian Games dan mengkampanyekan Asian. Ada beberapa bantuan yang diberikan ada yang sifatnya video mapping," tuturnya.

pertamina

Video ini memancarkan ribuan kilau cahaya yang akan ditembakkan di sisi barat Gedung Utama Pertamina melalui proyektor berkapasitas besar sebanyak 6 buah yang masing2 di dalamnya terdapat 20.000 lumens yang akan memancarkan Go Live video Mapping Asian Games berukuran raksasa.

Keceriaan tiga maskot Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka akan tampil dalam video raksasa dari 6 proyektor yang masing-masing berkemampuan 20.000 lumens. Paduan warna dan ukuran raksasa di sisi barat Gedung Utama Pertamina, diharapkan bisa menjadi ikon yang memancarkan energi bagi masyarakat untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini