nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Lihat Video Raksasa Asian Games di Pertamina Pusat

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 21:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 320 1918533 yuk-lihat-video-raksasa-asian-games-di-pertamina-pusat-34qRjn8RY9.jpeg Pertamina Dukung Asian Games 2018 (Foto: Feby/Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) siap mewarnai langit Kota Jakarta di malam hari dengan menampilkan video raksasa terkait Asian Games 2018. Bagi pejalan kaki di sekitar Jalan Medan Merdeka Timur terutama wisatawan yang sedang berkunjung ke Monas dan Gambir bisa melihat langsung pemandangan yang berbeda.

Video ini memancarkan ribuan kilau cahaya yang akan ditembakkan di sisi barat Gedung Utama Pertamina melalui proyektor berkapasitas besar sebanyak 6 buah yang masing-masing di dalamnya terdapat 20.000 lumens yang akan memancarkan Go Live video mapping Asian Games berukuran raksasa.

Keceriaan tiga maskot Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka akan tampil dalam video raksasa dari 6 proyektor yang masing-masing berkemampuan 20.000 lumens. Paduan warna dan ukuran raksasa di sisi barat Gedung Utama Pertamina, diharapkan bisa menjadi ikon yang memancarkan energi bagi masyarakat untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

pertamina

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, Go Live Video Mapping merupakan salah satu bentuk dukungan Perseroan terhadap penyelenggaraan Asian Games. Video akan tayang setiap hari mulai 5 Juli hingga 5 September 2018, pukul 18.00 – 00.00 WIB.

“Kami mengajak masyarakat luas menantikan event Asian Games. Untuk memberikan dukungan dan menyatukan energi kita bersama untuk Indonesia Juara,” jelasnya.

pertamina

Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September di kota Jakarta dan Palembang. Pertamina sebagai Official Energy Partner Asian Games 2018 siap mensukseskan gelaran olahraga akbar ini melalui penyediaan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas, terutama di kota-kota penyelenggara kegiatan.

Adiatma juga menambahkan, sebagai Official Partner Asian Games, Pertamina memiliki berbagai program lain untuk mendukung Asian Games, di antaranya adalah, misalnya mensosialisasikan Asian Games kepada pengunjung di 3 Rest Area saat mudik Lebaran 2018.

"Kita juga melakukan branding pada Mobil tangki dan juga SPBU dengan tema Asian Games tujuannya untuk membentuk antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Asian Games ini," tutup Adiatma.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini