nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertamina: Satukan Energi untuk Indonesia Juara

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 320 1918517 pertamina-satukan-energi-untuk-indonesia-juara-lVUqbSUtk4.jpeg Pertamina Dukung Asian Games 2018 (Foto: Feby/Okezone)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membuatkan slogan khusus untuk mendukung semangat Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Slogan tersebut "Satukan Energi Untuk Indonesia Juara".

"Ini penuh support untuk penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang. Kita siapkan tagline Pertamina, Satukan Energi Untuk Indonesia Juara," tutur Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, di Kantor Pusat Jakarta, Kamis (5/7/2018).

pertamina

Nicke berharap, dukungan perseroan dapat memberikan semangat bagi para wakil Indonesia di ajang tersebut. Selain itu, perseroan tentu akan terus mendukung penuh hingga event ini bisa berjalan sukses.

"Ya kita berharap lebih banyak piala di kejuaraan, jadi semangat bagi para pemain, kibarkan bendera merah putih di ajang internasional," tuturnya.

pertamina

Sementara itu, VP CSR & SMEPP PT Pertamina Agus Mashud mengatakan, selain membuat video raksasa untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Pertamina juga menghadirkan berbagai program, di antaranya pembangunan sarana olahraga dan prasarana pendukung di Bowling Center–Jakabaring Sport Center, Palembang serta sponsorship dengan nilai total Rp117 miliar.

“Melalui dana CSR Pertamina sebesar untuk pembangunan Venue Bowling Center di Jakabaring Sport City, kami berkomitmen dan peduli untuk mensukseskan pesta olahraga terbesar di Asia tahun ini. Diharapkan, cabang olahraga bowling dapat membawa nama harum Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” tuturnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini