nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Rumah di Jakarta Barat, 'Full Service'

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 05:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 05 470 1932083 punya-rumah-di-jakarta-barat-full-service-hU6XMkLBAw.jpg Ilustrasi Pembangunan Rumah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Angka demand (permintaan) hunian di Jakarta Barat masih sangat tinggi. Menurut Country Manager Rumah.com Marine Novita, ada faktor yang memengaruhi minat masyarakat terhadap hunian di Jakarta Barat disebabkan fasilitas publik dan infrastruktur yang lengkap.

“Bisa dilihat sendiri bagaimana wajah Jakarta Barat kini sudah semakin cantik. Mal ternama, universitas unggulan, kawasan bisnis dan perkantoran, hingga rumah sakit terpadu semuanya ada di sini. Apalagi semenjak kehadiran Tol JORR W2. Wah, masyarakat langsung punya akses mudah ke kawasan selatan,” ungkapnya, seperti dilansir Rumah.com, Minggu (5/8/2018).

Di samping itu, Jakarta Barat cukup unggul dari sisi supply, sehingga mampu memenuhi demand(permintaan) masyarakat yang terus meningkat. “Konsumen yang menyasar hunian baik rumah tapak dan apartemen di Jakarta Barat itu tidak lagi terpatok dengan lokasi yang dekat jalan raya. Yang di dalam kawasan pemukiman atau gang pun, mereka masih mau beli,” jelasnya.

Baca Selengkapnya: Infrastruktur Memadai, Kebutuhan Rumah di Jakarta Barat Sangat Tinggi

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini