nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT ke-4, Hary Tanoe Berharap MNC Leasing Berperan Bangun Ekonomi

Rikhza Hasan, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 08:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 320 1986975 hut-ke-4-hary-tanoe-berharap-mnc-leasing-berperan-bangun-ekonomi-mqiFnv90Bv.jpg Foto: Hary Tanoesoedibjo Hadiri HUT MNC Leasing

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) telah berusia 4 tahun.

"Selamat ulang tahun untuk MNC Leasing yang ke-4 dan kami bersyukur MNC Leasing bisa melampaui 4 tahun dengan baik. Bahkan, salah satu yang terbaik di unit financial service kita," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di syukuran ulang tahun ke-4 MNC Leasing di iNews Tower, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

 

Hary mengatakan, ulang tahun adalah momentum yang tepat untuk memperbaiki diri, supaya bisa tumbuh lebih baik lagi dalam berbagai hal. Kerja sama dengan vendor, debitur dan stakeholder semakin baik.

"Pada akhirnya, dapat ikut mengambil bagian dalam membangun ekonomi bangsa," ungkapnya.

 Baca Juga: Berusia 4 Tahun, MNC Leasing Incar Aset Rp5 Triliun

Hary menambahkan, MNC Leasing bisa tumbuh signifikan, di-back up oleh MNC Group secara penuh agar bisa semakin baik lagi. Dengan business model yang benar, implementasi yang maksimal MNC Leasing akan tumbuh lebih cepat.

 

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, perayaan HUT ke-4 MNC Leasing mengangkat tema Reach 4 the 5tar. Tema ini, kata dia, selaras dengan cita-cita perseroan membidik aset Rp5 triliun dalam 7 tahun ke depan.

"Untuk mencapai aset Rp5 triliun, MNC Leasing akan terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada nasabah. MNC Leasing juga akan terus mempererat sinergi dan menjaga kepercayaan dari seluruh mitra yang bekerja sama," kata Cholot.

 Baca Juga: Sasar Sektor Kesehatan, MNC Leasing Targetkan Beri Pinjaman ke 500 Rumah Sakit

Cholot mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang selama ini berpengaruh terhadap pertumbuhan perseroan.

"Semoga MNC Leasing dapat terus bertumbuh secara signifikan, sehingga dapat mencapai visi misi yang diinginkan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh mitra dan karyawan," tuturnya.

 

Sepanjang 2018, MNC Leasing mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun. Penghargaan itu diberikan oleh Majalah Infobank pada 6 September 2018.

Selain itu, MNC Leasing berhasil menyabet penghargaan perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 26 Oktober 2018.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini