nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Rakernas MNC Finance, Hary Tanoe Ingatkan Inovasi Produk

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 320 2005825 hadiri-rakernas-mnc-finance-hary-tanoe-ingatkan-inovasi-produk-5LlbO1UKqx.jpg Foto: Hary Tanoesoedibjo Hadiri Rakernas MNC Finance

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MNC Finance 2019 di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, rakernas ini untuk menata strategi MNC Finance pada 2019. Di mana MNC Finance ini masuk kategori medium size company atau bisnis consumer finance.

"Kita sebenarnya mempunyai dua perusahaan sama pada bidang consumer finance, tapi yang satu ke leasing. Jadi kita pisahkan secara karakter berbeda antara MNC Finance dan MNC Leasing yang fokusnya ke corporate," ujar Hary Tanoe, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

 

Sementara itu, President Director Representative MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, rakernas ini untuk memantapkan dan lebih menyakinkan lagi bussines model pada 2018 untuk lebih baik pada tahun ini.

"Jadi di 2019 ini kita akan lari ke multiguna, karena pada 2018 itu lebih baik dan bussines model yang sangat tepat," katanya.

 Baca Juga: Gelar Rakernas, MNC Finance Targetkan Pembiayaan Rp2,7 Triliun pada 2019

Dia menjelaskan, MNC Finance pada 2019 mempunyai target adanya peningkatan penyaluran pembiayaan sebesar 10%-20%. Tapi MNC Finance masih menekankan pada kualitas digital.

"Mau tidak mau sistem kita harus digital. Pasalnya kita tidak mau tertinggal dengan kompetitor yang sudah menggunakan sistem digital," katanya.

 Baca Juga: Gandeng Dukcapil, MNC Finance Targetkan Pembiayaan Naik 10%

Dia menambahkan, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sudah mengarahkan pada rakernas ini terkait produk dan kecepatan.

"Kita ini juga bersaing dengan bank. Di mana multi finance rata-rata bunga lebih tinggi dengan bank, untuk mengatasi itu, kita harus melakukan service yang lebih cepat dan baik," katanya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini