nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Dorong MNC Sekuritas Ikut Majukan Pasar Modal Indonesia

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 278 2017812 hary-tanoe-dorong-mnc-sekuritas-ikut-majukan-pasar-modal-indonesia-EsS4sNT77R.jpg (Foto: Yohana A/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hari ini menghadiri acara Investor Gathering & Corporate Forum 2019 yang diselenggarakan oleh PT MNC Sekuritas. Kegiatan tersebut mengangkat tema The Last Defense.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Sekuritas harus mampu menjadi bagian dari pasar modal yang positif dan harus tumbuh sama-sama.

"Jadi, MNC Sekuritas bisa tumbuh dan pasar modal juga tumbuh itu harapan untuk ke depannya," ujar Hary Tanoe di iNews Tower Jakarta Kamis (14/2/2019).

Baca juga: MNC Sekuritas Gelar Investor Gathering 2019

Hary Tanoe, menjelaskan kesempatan masyarakat untuk menjadi bagian di pasar modal sangat terbuka. Walaupun pasar modal ini bisa turun naik dan pasar modal ini merupakan peluang dari segala sesuatu.

"Saya mendorong pasar modal untuk sarana investasi. Di mana akan membantu BEI sebagai basis investor dan kami siap sebagai medianya promosi," tuturnya.

 

Sementara itu, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi menyatakan pihaknya sudah begitu erat dengan MNC Group seperti melakukan sosialisasi pasar modal di daerah-daerah.

"Maka itu di 2019, kita ingin lebih mempererat kerja sama lebih erat lagi dengan MNC Group," ungkapnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini