nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Gencar Edukasi Anak Muda di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 320 2021897 mnc-sekuritas-gencar-edukasi-anak-muda-di-surabaya-DNqPU48Wzp.jpg MNC Sekuritas (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Di era digital telah membawa perubahan signifikan di berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tidak heran banyak industri dituntut untuk mengalami penyesuaian, termasuk dalam dunia pasar modal. Menyadari hal tersebut Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE Perbanas Surabaya menyelenggarakan seminar nasional Perbanas Financial Days dengan tema "Perkembangan Pasar Modal di Era Industri Digital" pada Sabtu (23/2/2019).

Direktur IT dan Online Trading MNC Securitas Fifi Virgantaria, menyatakan memahami bahwa digitalisasi menuntut perseroan untuk meningkatkan peran teknologi dalam melakukan pendekatan kepada nasabah maupun menopang kegiatan operasional.

Baca Juga: Sambut Cap Go Meh, MNC Sekuritas Dukung Festival Pecinan 2019

"Perubahan prilaku di era digital mendorong MNC Sekuritas untuk senantiasa meningkatkan performa platform trading saham online unggulan kami yaitu MNC Trade New. Dengan kemudahan bertransaksi secara online, nasabah dapat mengambil momentum di padar modal secara real time," ucap Fifi.

Selain memudahkan transaksi saham melalui aplikasi transaksi saham secara online, MNC Sekuritas juga memudahkan investor pemula untuk berinvestasi dengan dana yang sangat terjangkau oleh kalangan anak muda.

MNC Sekuritas

Dengan hanya minimal Rp100 ribu atau kelipatannya setiap bulan, mahasiswa bisa menabung saham melalui produk MNC Gemesin plus. Uang jajan yang biasanya digunakan seluruhnya untuk konsumsi, mulai dapat dialokasikan untuk investasi.

"Keingintahuan generasi milenial mengenai keuntungan dan cara berinvestasi saham menjadi salah satu perhatian MNC Sekuritas. Seminar edukasi ini bisa menjadi wadah bagi mahasiswa mendapat insight baru terutama mengenai investasi sejak dini," tandasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini