nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercelana Pendek, Bos Gojek Nadiem Makarim Nyoblos di TPS JK

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044583 bercelana-pendek-bos-gojek-nadiem-makarim-nyoblos-di-tps-jk-XcUPnt2WMb.jpg CEO GoJek Nadiem Makarim (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - CEO Gojek Nadiem Anwar Makarim menggunakan hak pilihnya di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, RW 02 di Jalan Brawijaya IV Nomor 18 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS ini juga merupakan tempat yang didatangi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Keluarga.

Baca Juga: Cerita Menteri Basuki Soal Presiden Jokowi Saat Bekerja di Lapangan

Dari pantauan Okezone Nadiem datang sekira pukul 09.00 pagi sebelum JK bersama keluarga datang. Nadiem yang mengenakan kaos berwarna biru dongker dan celana pendek didampingi istri dan orang tua. Istri Nadiem, Franka Franklin pun tampak santai mengenakan kaos putih dengan tulisan vote.

nadiem

Sayangnya Nadiem langsung pergi usai menggunakan hak pilihnya. Untuk informasi, TPS yang didatangi Nadiem dan JK telah dijaga oleh aparat kepolisian sejak pagi.

Adapun waktu pencoblosan di TPS 04 sudah dimulai pukul 07.00. Berdasarkan data di TPS 04 terdapat 250 yang tercatat memberikan suara yakni 122 pemilih laki-laki dan 128 perempuan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini