nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan Aplikasi E-Submission

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 320 2091776 peringati-kemerdekaan-ri-ke-74-mnc-life-luncurkan-aplikasi-e-submission-QrdMHnaYcL.jpg MNC Life meluncurkan e-submisson. (Dok MNC Life)

JAKARTA - MNC Life memberikan inovasi baru bagi kenyamanan dan kemudahan dalam pengisian aplikasi pengajuan asuransi jiwa dengan meluncurkan aplikasi elektronik atau e-submission yang diperuntukan bagi tenaga pemasar dan juga para nasabah. Hal ini sebagai bentuk memperingati kemerdekaan RI ke-74.

Chief Agency Officer MNC Life Surya Dharmadji mengakui, inovasi ini dilakukan MNC Life bertepatan di Hari Kemerdekaan RI ke-74 sebagai momentum kemerdekaan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: MNC Life Fasilitasi Vaksin Influenza Gratis bagi Karyawan MNC Group

“Ini bentuk kemerdekaan, karena melalui aplikasi elektronik atau e-submission ini, transaksi proses pengajuan asuransi jiwa sudah merdeka dari proses yang rumit dan yang selama ini dominasi dengan pengisian form, tapi sekarang menjadi lebih mudah dan cepat,” jelas Surya, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/8/2019).

Dua produk asuransi MNC Life yang dapat dibeli melalui e-submission adalah MNC Pro Pasti dan MNC Max Pro. Kedua produk asuransi tersebut merupakan produk unggulan MNC Life yang dipasarkan dengan konsep ROP (Return of Premium) atau pengembalian premi 100% usai masa pertanggungan.

Baca Juga: MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

Selain itu, Surya juga menambahkan selain proses submit pengajuan asuransi yang menjadi lebih mudah, MNC Life melalui e-submission juga menggandeng DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik yang mempermudah pembayaran premi asuransi secara non-tunai.

Melalui DOKU, pengguna e-submission dapat memilih metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit, transfer bank, atau bahkan melalui virtual account lainnya.

(rhs)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini