nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Data Migas RI Dibuka ke Pengusaha Kuwait

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 320 2100143 data-migas-ri-dibuka-ke-pengusaha-kuwait-yUe3xtCfEh.jpeg Kilang RU V Balikpapan (Foto: Dok. Pertamina)

JAKARTA - SKK Migas memberikan data mengenai potensi eksplorasi sektor hulu migas di Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam acara Forum Bisnis di Kuwait.

Para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyelenggarakan Forum Bisnis di Kuwait dalam rangka meningkatkan peluang kerjasama dan investasi di Indonesia. Diharapkan ada kerjasama di sektor invetasi migas.

"SKK Migas berkomitmen untuk menyampaikan update informasi perkembangan hulu migas di Tanah Air melalui Migas Corver KBRI Kuwait agar data dan informasi yang ditayangkan senantiasa update," kata adiv ProKom SKK Migas Wisnu P Taher meresmikan Migas Corner.

Asal tahu saja, Kuwait salah satu mitra energi terbesar Indonesia, dengan nilai impor migas dari Kuwait mencapai USD214 juta (2018).

Nilai perdagangan kedua negara mencapai lebih dari USD403 juta (2018). KUFPEC adalah salah satu perusahaan migas asing yang telah menanamkan investasinya di Indonesia.

Baca Selengkapnya: Data Migas Dibuka, Kuwait Bakal Tingkatkan Investasi di RI

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini