nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dorong Perekonomian Jatim, MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya

Rabu 11 September 2019 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 470 2103292 dorong-perekonomian-jatim-mnc-group-hadirkan-oakwood-hotel-and-residence-surabaya-VHe6OAOEtw.jpg MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel dan Residence di Surabaya. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA -- Guna mendorong perekonomian dan pariwisata Jawa Timur, MNC Group menghadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya yang merupakan perpaduan hotel bintang lima dan hunian kelas dunia yang berada di lokasi strategis.

"Ini hotel pertama kami di Surabaya, di Jawa Timur. Ini langkah awal untuk mengembangkan bisnis di Jawa Timur, khususnya di bidang properti," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat Grand Opening Oakwood Hotel and Residence Surabaya, Senin (9/9/2019) malam.

Baca Juga: Buat Bisnis Travel Online dan Offline? Ini Jawaban Hary Tanoe

Dia berharap Oakwood Hotel and Residence Surabaya bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan layanan hotel dengan fasilitas yang lengkap dan hunian yang nyaman serta aman.

"Saya sangat berharap bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Surabaya, dan masyarakat luar kota yang akan ke Surabaya. Kehadiran kita di sini untuk menambah investasi-investasi berikutnya di Surabaya dan Jawa Timur," tutur Hary.

Hary Tanoe

Oakwood Hotel & Residance Surabaya memiliki 144 kamar kombinasi tipe kamar hotel dan serviced apartment. Setiap kamar hotelnya dilengkapi dengan dapur kecil dan mesin cuci. Adapun, apartemennya dilengkapi ruang tamu, bathtub dan dapur yang luas.

Wakil Guberrnur Jawa Timur Emil Elestiyanto Dardak menyambut baik kehadiran Oakwood Hotel and Residence Surabaya. Pemilihan lokasinya dinilai sangat tepat dan strategis.

Baca Juga: MNC Kapital Indonesia dan MNC Investama Sabet Penghargaan IBIA 2019

"Pembangunan hotel di Surabaya Timur sudah sangat tepat, karena dekat dengan Jembatan Suramadu, yang nantinya ada ring road sisi timur yang akan ter-connecting dengan Bandara Juanda," katanya.

Menurutnya, hadirnya Oakwood Hotel and Residence Surabaya sangat mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan investasi dan perekonomian di Jawa Timur.

"Jawa Timur sudah menjadi megapolitan, oleh karena itu kami ingin meningkatkan pembangunan infrastruktur, di antaranya adalah Tol Gerbangkertasusila," kata Emil.

Adapun, General Manager Oakwood Hotel dan Residence Surabaya Shafar Jamaludin mengungkapkan grand opening sengaja dilakukan pada tanggal spesial, 9-9-2019. Angka 9 dipercaya sebagai simbol keberuntungan dan kesuksesan.

"Malam ini terasa spesial, karena dihadiri Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo dan para tamu undangan yang beragam mulai dari sosialita, perwakilan pemerintahan, partner bisnis dan teman-teman media," kata Shafar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini