nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BI Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2, Simak Persyaratannya

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 15 September 2019 14:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 20 2105041 bi-buka-lowongan-kerja-untuk-s1-dan-s2-simak-persyaratannya-VVNcQdispk.jpg BI Buka Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) secara resmi membuka lowongan kerja. Seleksi penerimaan calon pegawai BI ini dibuka melalui jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM).

 Baca Juga: Siap-Siap, Lowongan Telkom Akan Dibuka untuk 3 Posisi Ini

Melansir situs web resmi Bank Indonesia, Minggu (15/9/2019), pembukaan seleksi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia jalur PCPM ini berlangsung pada tanggal 14-19 September 2019

"Bank Indonesia mengundang SDM unggul bangsa yang memiliki semangat berinovasi, integritas dan dedikasi yang tinggi, serta komitmen bekerja profesional untuk bergabung bersama Bank Indonesia melalui jalur PCPM," tulis BI.

 Baca Juga: Persiapkan CV Kamu, Ada 2 Lowongan Kerja di Bank BRI Jakarta

Beberapa hal yang menjadi persyaratan di antaranya adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) dan telah menyelesaikan masa studi jenjang S1/S2 dengan bidang studi yang ditetapkan oleh BI dengan IPK pelamar minimal 3,00 (skala 4,00). Selain itu, per 14 September 2019 usia pelamar S1 maksimal adalah 26 tahun, sedangan untuk S2 maksimal 28 tahun.

 BI Buka Lowongan Kerja

Diutamakan memiliki prestasi nasional/internasional dan pengalaman berorganisasi di kampus dan atau sosial kemasyarakatan

Pelamar juga harus bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan atau instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai. Tak ketinggalan, pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia.

Pendaftaran dilakukan secara online dan Bank Indonesia berhak menetapkan kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi.

Sementara itu, informasi selengkapnya perihal lowongan kerja serta tata cara online test secara resmi dapat diakses melalui web resmi pendaftaran.

Yuk, segera lengkapi berkas-berkas kamu sebelum 19 September 2019!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini