nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Bagikan Asuransi Gratis Rp2,2 Miliar di HUT JTO Finance

Delia Citra, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 10:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 320 2114622 mnc-life-bagikan-asuransi-gratis-rp2-2-miliar-di-hut-jto-finance-l8BR2iRE4p.jpg MNC Life Berikan Asuransi Gratis (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dijalin selama ini antara MNC Life dan PT J-Trust Olympindo Multi Finance (JTO), MNC Life memberikan asuransi gratis senilai Rp2,2 miliar berupa 200 voucher Hario Siaga dengan premi Rp10.000 kepada JTO.

Asuransi gratis ini diberikan untuk memeriahkan Ulang tahun PT J-Trust Olympindo Multi Finance. Asuransi ini diberikan secara simbolik oleh Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Diah Parwati, pada saat acara ulang tahun JTO yang diadakan di Gedung J-Trust Olympindo Multifinance, Jakarta 8 Oktober 2019.

 Baca Juga: Perkuat Layanan, MNC Life-MNC Insurance Gandeng JTO

Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Diah Parwati menjelaskan kerja sama MNC Life dengan JTO ini sudah berjalan satu tahun, dengan pertumbuhan bisnis 135% dibanding tahun lalu dan itu artinya bisnis keduanya bertumbuh dengan baik.

“Dengan adanya MNC Life, perusahaan multi finance bisa dengan fokus menjalankan bisnisnya. Karena MNC Life memberikan perlindungan terhadap nasabah, apabila nasabah gagal bayar karena sakit maupun kecelakaan," kata Azuarini.

 Baca Juga: Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan Aplikasi E-Submission

MNC Life juga bangga dapat menjadi bagian dari rekan kerja JTO dan berharap kerja sama antara kedua belah pihak akan semakin meningkat dan membawa hasil yang positif di kemudian hari. Sehingga peningkatan produksi bisa tercapai dengan hasil yang maksimal bagi kedua perusahaan.

 MNC Life

Senada dengan ini, Presiden Direktur JTO Kazuyuki Matsuoka juga menjelaskan dengan adanya kerja sama dengan MNC Life ataupun MNC Insurance membuatnya berhasil mengesampingkan kekhawatiran terhadap intigasi risiko yang ada.

“Kami berhasil mengesampingkan kekhawatiran kami terhadap intigasi risiko yang ada tersebut. Jadi, kami bisa fokus memperbesar bisnis kami," ujar Kazuyuki Matsuoka.

Dengan adanya kerja sama tersebut pastinya memiliki manfaat tersendiri bagi JTO. Kazuyuki menambahkan manfaat kerja sama tersebut agar bisa memberikan service yang terbaik untuk pelanggan dan pelanggan puas akan hal itu. Sebagai informasi, PT MNC Life Assurance dan PT J Trust Olympindo sudah menjalin kerjasama perlindungan asuransi kecelakaan bagi debitur JTO Finance sejak 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini