nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri KKP Tetap Susi Pudjiastuti, Edhy Prabowo: Saya Hanya Penggantinya

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 320 2120721 menteri-kkp-tetap-susi-pudjiastuti-edhy-prabowo-saya-hanya-penggantinya-ReucfBO6pP.jpg Serah Terima Jabatan Menteri KKP dari Susi Pudjiastuti ke Edhy Prabowo. (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2019-2024. Dirinya menggantikan menteri sebelumnya Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Senyum Enggar Lepas Jabatan Mendag ke Agus Suparmanto

Dalam serah terima jabatan, Edhy mengaku akan tetap melanjutkan apa yang telah dikerjakan Susi Pudjiastuti dalam lima tahun terakhir.

Sertijab Menteri KKP

"Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Bu Susi, karena lima tahun ini saya melihat teman-teman KKP terus bekerja yang tidak ada henti-hentinya," ujarnya, di Kementerian KKP, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Minta Waktu Sehari Pelajari BKPM

Edhy pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti yang telah bekerja keras selama di KKP dengan capaian positif bagi kalautan dan perikanan Indonesia.

Kinerja Susi ini pun tak luput dari pantauan Edhy Prabowo. Di mana sebelumnya Edhy merupakan Ketua Komisi IV, mitra kerja Menteri Susi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Terima kasih atas capaian Ibu Susi. Menteri KKP tetap ibu, saya hanya penggantinya ibu," ujarnya.

Berdasarkan LHKPN, Edhy Prabowo mempunyai kekayaan sebesar Rp4,56 miliar per tanggal 31 Desember 2018. Di mana kekayaan terbesarnya dari harta lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini