nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Sex Toys Kelas Jetset, Termahal Dibanderol Rp25,2 Miliar

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 05:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 320 2123242 bisnis-sex-toys-kelas-jetset-termahal-dibanderol-rp25-2-miliar-YVWZRNCrb8.jpg Sex Toys (Forbes)

JAKARTA - Gagasan menciptakan mainan seks (sex Toys) dengan harga jutaan dolar mungkin menjadi suatu hal yang menggelikan. Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi dan pengetahuan, hal itu ternyata menjadi kenyataan.

Bermula dari pembuat perhiasan asal Australia, Colin Burn ketika ia mulai merancang dan menciptakan vibrator termahal di dunia.

Baca juga: 5 Permata Cantik yang Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Melansir Forbes, Jakarta, Rabu (30/10/2019), lebih dari dua puluh tahun yang lalu ia mulai membuat "Pearl Royale" yang terbuat dari platinum murni.

 Sex toys

Tak hanya itu, ia pun turut melengkapinya dengan 70 karat berlian putih, berlian merah muda langka, safir biru AAA, mutiara Laut Selatan, hingga mutiara air tawar. Bahan baku yang fantastis itulah menjadikan vibrator ini bernilai USD1,8 juta atau sekira Rp25,2 miliar dan saat ini sedang dipamerkan secara permanen di Galeri ACCA di Beverly Hills.

Baca juga: 5 Perangko Termahal di Dunia, Harganya Sampai Miliaran Rupiah

Dalam satu wawancara, Burn sempat mengingat saat-saat mainan dewasa murahan dan tidak terlalu bagus. Percakapan di sebuah pesta makan malam di tahun 2003 membuatnya berpikir tentang apakah mungkin untuk merancang mainan seks yang benar-benar aspiratif.

Kemudian, dia meneliti pasar dan menyadari bahwa tidak ada satupun yang bisa ia anggap sebagai barang mewah. "Saya memberikan tantangan untuk diri saya sendiri," ujar Burn.

Ia pun bertekad untuk menjadikannya sebagai barang yang bernilai tinggi, terbuat dari emas asli dan dengan perhiasan asli. Semua itu ditujukkannya untuk orang yang menghargai hal-hal baik.

Mungkin inilah sebabnya Betony Vernon, pembuat perhiasan asli Amerika yang berbasis di Paris, menggambarkan kisarannya sebagai perhiasan erotis. Seperti halnya "Seven Pearls Gold Massage Seven Pearls Gold Massage Ring".

 Sex toys

Benda itu dibanderol dengan harga USD1.900 atau sekira Rp26,6 juta. Bahkan ia tersedia dalam perak murni dengan mutiara, emas dengan mutiara atau perak dengan emas manik-manik mutiara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini