nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Water Barrier di Jalan Tol Bergerak Sendiri, Ada Hantu?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 07:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 320 2123701 water-barrier-di-jalan-tol-bergerak-sendiri-ada-hantu-nZZTcHRL91.jpg Jalan Tol. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang menampilkan water barrier bergerak sendiri. Kejadian tersebut diketahui terjadi di ruas Tol Pandanaan-Malang di malam hari.

Pasalnya, dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut, terlihat water barrier yang berwarna oranye bergerak sendiri dari pinggir jalan ke tengah jalan. Sehingga, banyak pihak yang mencurigai hal tersebut sebagai hal mistis.

jalan tol

Namun, PT Jasamarga Pandanaan Malang (JPM) selaku pengelola jalan tol membantah kejadian tersebut dikarenakan hal mistis. PT JPM menjelaskan bahwa faktor penyebab kejadian tersebut adalah bocornya water barrier yang sebelumnya telah diisi air sesuai aturan.

Bagaimanapun juga, PT JPM telah memastikan water barrier yang bocor tersebut saat ini telah diganti dengan yang baru serta memastikan seluruh water barrier yang ada di sepanjang Jalan Tol Pandaan-Malang juga terisi air. Langkah ini dilakukan agar water barrier tidak bergerak sehingga dapat menghalangi kendaraan yang melintas dan menimbulkan bahaya untuk pengguna jalan.

Baca Selengkapnya: Viral, Water Barrier di Tol Malang-Pandaan Bergeser Sendiri Saat Malam

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini