nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bill Gates dan Bos LV Saingan Jadi Miliarder, Kekayaannya Cuma Beda USD800 Juta

Delia Citra, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 05:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 320 2127082 bill-gates-dan-bos-lv-saingan-jadi-miliarder-kekayaannya-cuma-beda-usd800-juta-A6zcrlnIju.jpg Dolar AS (Foto: Ilustrasi Shutterstock)

JAKARTA - Setelah kedudukannya sebagai orang kaya kedua di dunia di gantikan oleh Bos Louis Vuitton Bernard Arnault, kini Bill Gates kembali menjadi orang kaya kedua di dunia.

Bos Louis Vuitton menjadi orang kaya nomor dua di dunia dikarenakan kekayaan bersihnya turun dari USD170 miliar menjadi USD160 miliar. Hal ini membutnya Arnault menjadi orang terkaya kedua di dunia hanya satu malam saja.

Nilai Tukar Rupiah terhadap Dolar AS Melemah Jadi Rp14.940 per Dolar AS 

Gates kembali menjadi orang terkaya kedua di dunia dengan kekayaan bersihnya senilai USD800 juta. Hal ini pun dapat memungkinkan untuk mereka berganti tempat dan posisi lagi.

Arnault menggantikan posisi Gates ketika kekayaan bersih Arnault merojek ketika ia mencapai USD76 miliar pada daftar 2019 World Billionaires Forbes. Sejak itu, stok miliarder barang mewah yang berbasis di Paris, yang kepemilikannya meliputi Louis Vuitton dan Sephora, telah meningkat lebih dari 33%.

Baca Selengkapnya: Bill Gates dan Bos LV Saling Balap Jadi Miliarder Dunia

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini