nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trending Tagar DemiCariDuit, Netizen Rela Gosok Undian hingga Kerja di Papua

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 320 2135001 trending-tagar-demicariduit-netizen-rela-gosok-undian-hingga-kerja-di-papua-3MC125vZOS.jpg Isi dompet (Foto; Zawya)

JAKARTA - Uang atau duit memang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan sandang, pangan, papan manusia sehari-hari. Biasanya, untuk mendatangkan duit kita harus bekerja atau menjalankan sebuah perusahaan.

Namun, mencari duit itu bukanlah hal yang mudah. Dengan demikian, setiap orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cuan.

 Baca juga: Pekerja Wanita Bikin Harga Saham Perseroan Moncer, Ini Buktinya!

Topik ini pun menjadi trending di Twitter pada pagi ini. Ramai orang memperbincangkan cara mereka untuk mendapatkan duit dengan tagar #DemiCariDuit.

 Sosial Media

Berdasarkan pantauan Okezone, Rabu (27/11/2019), banyak ditemukan tweet kocak di antara sekian banyaknya tweet tentang #DemiCariDuit. Bahkan, ada yang rela mencari uang dengan menggosok minuman andalan zaman kecil setiap orang, Ale-ale.

 Baca juga: Semua Orang Adalah CEO, Ini Buktinya!

"#DemiCariDuit aku gosok ale ale," cuit @Ne***si***a*.

Bahkan, ada pula yang rela meninggalkan sobat missqueen nya untuk mencari uang.

"#DemiCariDuit gue rela ninggalin temen temen missqueen gue," tulis @T**uh**G.

 Baca juga: Kiat Sukses Bernegosiasi ala Wirausahaan, Nada Bicara Jadi Salah Satunya!

Berikut beberapa tweet kocak dalam tagar #DemiCariDuit yang Okezone temukan.

"#Demicariduit aku mendozolimi diri sendiri," tulis @E**Dw**.

"Aku bebas dari jomblo. Aku bisa bahagiain yg digandeng . Ehe . #DemiCariDuit," tulis @bu***k*nc*.

Namun, ada pula tweet yang mengharukan. Bayangkan, orang ini bekerja pagi hingga malam hanya dengan berbekal air mineral.

"#DemiCariDuit gue rela nge grab/gocar atau kerjaan apapun berangkat jam 5 pagi pulang jam 12 malem cuman bekal air mineral doang buat ngirit demi bisa bantu keuangan keluarga," tulis @j**y**id.

"#DemiCariDuit rela kerja yg sistem kerjanya 3 shift dan jadwal kerjanya jompang jamping. Dari pagi ke sore, sore ke pagi, sore ke malem, ga kenal tgl merah, ga kenal hari minggu #nasibkerjadirs," tweet @m**a*e**.

"#DemiCariDuit gue rela penempatan ke Papua Barat, jauh dari rumah jauh dari keluarga," tulis @Ye***all**.

"#DemiCariDuit gue ngamen sama temen disekitaran kampus, buat makan malam. Karena akhir bulan dan gak enak minta ortu.. Terkumpul lah dan akhirnya bs makan pecel lele + nasi uduk nambah.. Hahaha," kenang @ed*d****ah***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini