nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Suntikan Dana PMN, Sri Mulyani Bingung dengan Salah Satu BUMN

Irene, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 03:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 320 2137039 bahas-suntikan-dana-pmn-sri-mulyani-bingung-dengan-salah-satu-bumn-0dU03k4d93.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: Okezone

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat interupsi dari anggota Komisi XI Fraksi Partai Golkar Misbakhun saat rapat mengenai suntikan dana Penyertaan Modal Negara (PMN) ke Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Anggota Komisi XI menanyakan terkait PT PANN yang memang tidak familiar sebagai salah satu BUMN dan disuntik modal oleh pemerintah dengan skema non tunai.

Sri Mulyani pun mengaku merasa tidak familiar dengan BUMN tersebut. Dia bilang, BUMN tersebut memang tidak populer dan wajar Misbakhun bahkan dirinya tidak mengetahui keberadaan BUMN tersebut.

rupiah

"PT PANN itu adalah PT Pengembangan Armada Niaga Nasional. Saya juga baru dengar sih Pak. Saya juga belum pernah dengar nama ini PT," jawab Sri Mulyani.

Meski tak populer, ternyata BUMN tersebut sudah cukup lama berdiri yaitu sejak tahun 1974. Perseroan tersebut memiliki usaha telekomunikasi navigasi maritim dan jasa pelayaran untuk usaha jasa sektor maritim

Baca Selengkapnya: BUMN Ini Bikin Bingung Sri Mulyani dan Komisi XI

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini