nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Plt Dirut Garuda: Erick Thohir Minta Jaga Akhlak dan Loyalitas

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 320 2141279 plt-dirut-garuda-erick-thohir-minta-jaga-akhlak-dan-loyalitas-u9lYrHdJol.jpg Erick Thohir (Foto: Kementerian BUMN)

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Garuda Fuad Rizal menyatakan, Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajaran direksi sementara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang telah ditetapkan dapat menjaga citra dan kinerja perusahaan. Hal ini berdasarkan pertemuan manajemen Garuda Indonesia dengan Erick pada hari ini.

“Arahan Pak Menteri adalah untuk menjaga akhlak dan loyalitas, kepada menteri, negara dan presiden,” ujarnya dalam konferensi pers di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Ari Askhara Dipecat, Sistem Kerja Awak Kabin Garuda Diperbaiki

Selain itu, Erick juga mengingatkan para direksi untuk menjaga dengan baik tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG). Manajemen Garuda juga diminta dapat bekerja secara tim dengan solid untuk terus memperbaiki kinerja perusahaan.

“Itu kami pegang benar karena kami dapat amanah dari rakyat dan negara," kata dia.

Baca Juga: Garuda Tinjau Ulang Kebijakan Mutasi dan Rotasi Karyawan di Era Ari Askhara

Di sisi lain, Fuad juga meminta kepada seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk bisa solid bersama membangun kembali perusahaan pelat merah itu. Dirinya memastikan akan duduk bersama para karyawan untuk mendengarkan aspirasi mereka.

"Jadi mari yang lalu biarlah berlalu. Saya juga akan adakan sharing season dengan karyawan. Ini untuk kami jadi satu lagi, untuk kemajuan Garuda ke depannya," tutupnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini