nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Sri Mulyani Wawancarai PNS Teladan

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 15 20 2142177 aksi-sri-mulyani-wawancarai-pns-teladan-Sq1PgCSKPB.png Sri Mulyani Wawancarai PNS Kemenkeu (Foto: Instagram Sri Mulyani)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mewawancarai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS teladan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Aksi ini terungkap dalam akun instagram resmi Sri Mulyani @smindrawati yang dikutip Okezone, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Baca Juga: Sri Mulyani Minder Berdiri di Sebelah Nadiem Makarim

Sri Mulyani memposting video berdurasi 8 menit 15 detik. Dalam video tersebut, Sri Mulyani memberikan selamat kepada Dwi Teguh dan Jaya Setiawan Gulo yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB.

Dwi Teguh berhasil menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama teladan dan Jaya Setiawan Gulo diganjar prestasi PNS inspiratif.

Baca Juga: Sri Mulyani Sabet Status Salah Satu Wanita Berpengaruh di Dunia

Sri Mulyani pun bertanya perihal seputar pekerjaan kepada Dwi Teguh dan Jaya Setiawan Gulo. Keduanya langsung menjawab pertanyaan Sri Mulyani.

 Sri Mulyani

Berikut caption lengkap Sri Mulyani seperti dikutip Okezone:

ASN Teladan Kemenkeu

 

Saya bangga dengan prestasi dua pegawai Kementerian Keuangan yaitu Dwi Teguh Widodo yang menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan dan Jaya Setiawan Gulo sebagai PNS Inspiratif. Keduanya dipilih oleh Kemenpan RB berdasarkan kompetisi dan kriteria yang ketat dari seluruh ASN Indonesia.

 

Saya sangat yakin banyak pegawai Kemenkeu yang memiliki perjalanan karier yang luar biasa seperti mereka. Mereka adalah orang seperti kita semua, yang membedakan adalah keinginan melakukan yang terbaik untuk negara Indonesia dan untuk masyarakat, di manapun dan dalam tugas apapun yang diemban. Itu lah dedikasi luar biasa, jauh melebihi tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

#dedikasiluarbiasa.

#senangberbakti

 

Prestasi tersebut dan banyak apresiasi lainnya menunjukkan bahwa banyak pegawai Kemenkeu yang berdedikasi melebihi apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

 

Mencintai pekerjaan sebagai ASN dan menjalaninya dengan sepenuh hati adalah wujud nyata dalam mencintai Indonesia. Jangan lelah mencintai Indonesia!

SDM unggul, Indonesia maju

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini