nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Orang Terkaya Dunia Beri Perayaan Mewah untuk Ultah sang Pacar

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 09 320 2151041 cara-orang-terkaya-dunia-beri-perayaan-mewah-untuk-ultah-sang-pacar-SwioRYhUxS.jpg Jeff Bezos dan Sanchez (Foto: Business Insider)

JAKARTA - CEO Amazon Jeff Bezos mengadakan pesta ulang tahun untuk pacarnya, Laura Sanchez. Tak tanggung-tanggung, orang terkaya di dunia tersebut memberikan 2 acara mewah untuk kekasihnya tersebut.

Melansir Business Insider, Jakarta, Kamis (9/1/2020), Bezos menyelenggarakan dua pesta untuk ultah ke-50 Laura Sanchez. Acaranya dimulai dengan makan malam secara private di hari ulang tahunnya pada 19 Desember.

 Baca juga: Miliarder Ini Bagi-Bagi Rp126 Miliar di Twitter, Minat?

Di malam selanjutnya, Bezos mengadakan acara ultah yang mewah. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa orang terkenal, termasuk Katy Perry dan Orlando Bloom, Timothée Chalamet, dan Ketua IAC Barry Diller dan istrinya, desainer Diane von Furstenberg.

 Jeff Bezos dan Sanchez

Seperti diketahui, Bezos dan Sanchez telah mengumumkan kepada publik bahwa mereka berpacaran sejak Januari tahun lalu. Beberapa jam setelah Bezos dan istrinya, MacKenzie, mengumumkan perceraian mereka.

 Baca juga: Perusahaan Kosmetik yang Didirikan Kylie Jenner Punya CEO Baru

Tabloid Enquirer menerbitkan chat yang bocor antara Bezos dengan Sanchez. Dias mengatakan, dia telah melakukan penyelidikan selama empat bulan mengenai hubungan pasangan tesebut.

Beberapa bulan kemudian, Bezos mulai melakukan penyelidikan tentang siapa yang membocorkan pesannya kepada Enquirer. Pada Februari lalu, Bezos menerbitkan posting di blognya, di mana dia menuduh penerbit National Enquirer AMI dan CEO-nya, David Pecker yang telah berusaha memerasnya.

Sejak itu Bezos dan Sanchez menjadi lebih lengket.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini